7 Kepala Yang Ada Pada Manusia
Aneh, ada tujuh kepala pada manusia! Apakah anda pernah mendengar atau melihat bahwa manusia mempunyai tujuh kepala? Apakah anda ingin mengetahuinya? Penulis mencoba untuk menguraikan tujuh kepala yang ada pada manusia. Semua makhluk (manusia dan hewan) yang tuhan ciptakan di dunia ini secara normalnya mempunyai satu kepala. Namun ada beberapa manusia atau hewan yang tuhan beri oleh tuhan dengan keistimewaan tersendiri. Begitu juga dengan manusia yang mempunyai tujuh kepala. Apa sebenarnya tujuh kepala itu? Tujuh kepala yang penulis maksudkan adalah dua kepala tinju, dua kepala lutut, dan dua kepala tumit, serta satu kepala kita. Akan tetapi bagi laki-laki mempunyai delapan kepala? Lha kenapa bisa bertambah lagi, mana mungkin bagaimana bisa? Maaf, yang penulis maksudkan disini adalah “maaf” sebelumnya adalah “kepala penis”. Jadi bertambahlah kepala yang ada pada manusia.

Dengan banyaknya kepala manusia itu menjadikan manusia menjadi pandai,pintar dan cerdas. Akan tetapi banyak pula manusia yang tidak mampu untuk mengendalikan keras kepalanya itu. Saking banyaknya kepalanya. Manusia diberi satu kepala yang mempunyai otak, dan letaknya di atas serta ditengah-tengah. Maksudnya adalah untuk mengendalikan semua kepala yang ada tujuh tersebut, satu jangan menggunakan kepala tinju untuk meninju atau memukul orang. Nanti dapat membahayakan orang, kecuali olahraga tinju yang menghasilkan banyak uang dan menjadi juara serta terkenal seperti “Cris Jonh, Moh. Ali, Mike Tison, dan lain sebagainya”. Dua kepala lutut digunakan untuk sujud serta dua kepala tumit juga digunakan untuk sujud. Tumit atau kaki bawah jangan digunakan untuk berjalan atau bertandang ketempat-tempat yang tidak baik (discotik atau cafe), serta dua kepala lutut tidak mau untuk bersujud mengharap ampunan atas dosa yang telah dilakukan kepada Allah SWT. Satu kepala lagi yaitu maaf, “kepala penis” jangan digunakan untuk memperkosa anak orang, istri orang atau selingkuh. Gunakanlah hanya untuk istri sendiri, jika mampu kawin lebih dari satu (poligami, tidak ada yang namanya poliandri). Jika selingkuh itu sama juga dengan zina. Jangan kamu dekati zina, karena zina itu perbuatan keji.

Allah Subhanahu Wata’ala telah berfirman dalam Al-Quran surah Al Israa' ayat 32 yang artinya “Dan janganlah kamu mendekati zina, sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk” (QS. Al Israa': 32). Allah Subhanahu Wata’ala juga telah berfirman dalam Al-Quran surah An Nisaa ayat 3 yang artinya “Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yang yatim (bilamana kamu mengawininya), maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi : dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil[265], maka (kawinilah) seorang saja[266], atau budak-budak yang kamu miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya” (QS. An Nisaa: 3).

Keterangan: [265]. Berlaku adil ialah perlakuan yang adil dalam meladeni isteri seperti pakaian, tempat, giliran dan lain-lain yang bersifat lahiriyah. [266]. Islam memperbolehkan poligami dengan syarat-syarat tertentu. Sebelum turun ayat ini poligami sudah ada, dan pernah pula dijalankan oleh para Nabi sebelum Nabi Muhammad s.a.w. Ayat ini membatasi poligami sampai empat orang saja.

Nah, itulah rahasia tujuh kepala yang ada pada manusia, dan jika kepala manusia itu mempunyai banyak kutu dikepalanya, maka banyak pulalah kepalanya.
Share To:

Unknown

Post A Comment:

0 comments so far,add yours