7 Keistimewaan Dari Vagina
http://dakedo87.files.wordpress.com/2011/03/vagina-anatomy-labelled1.jpg
Kata Vagina diambil dari bahasa latin yaitu “vagina”, arti dari vagina ini seperti selongsong atau sarung pedang. Sedangkan pedangnya punya laki-laki yang disebut dengan penis. Nama lain dari vagina ini macam-maca sekali, diantaranya ialah puki, pepek, tundun, meki, memen, opet, dan banyak lagi istilah lain dari nama vagina ini. Dengan berbagainya suku bangsa di Indonesia banyak ula sebutan bagi vagina ataupun penis. Bagian dari Vagina ini ada yang diluar dan ada yang di dalam, dan pula masing-masing dengan fungsinya yang bebeda pula. Vagina ini mempunyai saluran berbentuk tabung yang menghubungkan uterus ke alat kelamin bagian luar tubuh, yaitu vulva.

Vagina merupakan Alat reproduksi perempuan. Alat reproduksi dari vagina bagian luar ini adalah 1. Bibir luar kemaluan / labia mayora, daerah yang berambut, berfungsi sebagai pelindung dan menjaga agar bagian dalam tetap lembab 2. Bibir dalam kemaluan / labia minora, daerah yang tidak berambut, dan terdapat jaringan serat sensorik yang luas, membuat labia minora menjadi bagian yang peka. 3. Kelentit / Clitoris, merupakan bagian yang sangat peka karena mengandung banyak ujung syaraf. 4. Vagina, merupakan rongga penghubung alat reproduksi perempuan bagian luar dan dalam.

Sedangkan bagian dalam dari vagina ini adalah (1). Vagina, merupakan jalan keluar bagi darah haid, dan jalan keluar waktu bayi lahir (bersifat sangat lentur sehingga bayi dapat keluar melalui vagina. (2). Leher rahim/ cervix, merupakan penghubung antara vagina dan rahim. (3). Rahim/ uterus, tempat dimana sel telur yang sudah tumbuh dirahim selama kehamilan. Kalau telur tidak dibuahi, sel telur menempel pada dinding rahim, selanjutnya dinding rahim menebal lalu luruh dan mengalir keluar melalui saluran vagina dalam bentuk darah, inilah yang disebut haid/menstruasi. (4). Saluran telur/ tuba falopii, berupa dua saluran yang terletak di sebelah kanan dan kiri rahim, berfungsi sebagai penghubung rongga rahim dan indung telur. (5). Dua buah indung telur/ovarium berfungsi memproduksi sel telur dan hormon perempuan yaitu, estrogen dan progesterone. Atas pengaruh hormon satu sampai dua sel telur masak setiap bulan, lalu dilepaskan ke dinding rahim. Dinding rahim menebal, yang sebetulnya berguna sebagai tempat sel telur bersarang setelah dibuahi.

Mengenai judul di atas 7 Keistimewaan Dari Vagina, tidak jauh beda dengan 7 Keistimewaan Dari penis. Diantaranya ialah sebagai berikut;
  1. bisa kembang bila disentuh.
  2. bisa dimasuki lebih dari satu orang.
  3. bisa makan burung hingga muntah.
  4. bisa mengeluarkan orang.
  5. ditusuk tidak sakit, tapi malah enak.
  6. tempat menciptakan makhluk yang baru.
  7. bisa membuat orang tidak berdaya.
Nah, itulah 7 dari keistimewaan vagina. Serta banyak lagikeistimewaan dari vagina ini yang membuat kau laki-laki berebutan untuk merasakannya, dan bahkan ada yang berani bayar milyaran rupiah hanya gara-gara ingin melihat atau menikmati vagina ini. Aalagi jika yang ingin dilihat itu vaginanya artis. Artis siapa yang anda bayangkan saat ini?

Share To:

Unknown

Post A Comment:

0 comments so far,add yours