7 Keistimewaan Dari Penis

Penis adalah alamat kelamin bagi laki-laki. Ada banyak nama untuk sebutan penis ini, misalnya peler, buttoh (bahasa daerah Sambas), zakar, burung, titit, dan lain sebagainya. Guna dari penis selain untuk kencing adalah untuk melakukan persetubuhan. Persetubuhan itu tiada lain untuk melangsungkan kehidupan manusia di dunia ini. Bukan hanya sekedar melampiaskan hawa nafsu sek saja. Jika manusia melakukan hanya sekedar nafsu sek saja, maka derajat manusia sama seperti hewan atau lebih rendah dari hewan. Sebagaimana firman Allah Subhanahu Wata’ala dalam Al-Quran surah Attin ayat 4-5 yang artinya “4. Sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya . 5. kemudian Kami kembalikan Dia ke tempat yang serendah-rendahnya (neraka)” (QS. Attin: 4-5).

Penis adalah alat kelamin untuk melakukan persetubuhan, maka jagalah ia jangan sampai kita menuruti nafsu kita yang mendekati zina. Sebagaimana firman Allah Subhanahu Wata’ala dalam Al-Quran surah Al Israa' ayat 32 yang artinya “Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk” (QS. Al Israa': 32).

Kita selaku laki-laki apakah mengetahui bahwa terdapat 7 keistimewaan dari penis ini? Mungkin ada yang tidak mengetahuinya dan mungkin ada yang sudah mengetahuinya. 7 keistimewaan dari penis ini adalah sebagai berikut:
  1. bisa hidup bila disentuh.
  2. bisa masuk goa tanpa senter.
  3. bisa muntah jika makan.
  4. tidak kesakitan bila dimakan.
  5. bisa nembak bila penuh.
  6. bisa menciptakan makhluk yang baru.
  7. bisa membuat orang tidak berdaya.

Dan mungkin ada banyak keistimewaan lain lagi dari penis ini. Jika kita sudah mengetahui 7 keistimewaan dari penis ini, maka hati-hatilah kita untuk memeliharanya (menjaganya), dan pula bagi yang perempuan, juga berhati-hati jika tertembak, nanti bisa menciptakan makhluk yang baru. Lihatlah firman Allah Subhanahu Wata’ala dalam Al-Quran surah Al-Baqarah ayat 223 yang artinya “Isteri-isterimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok tanam, maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki. Dan kerjakanlah (amal yang baik) untuk dirimu, dan bertakwalah kepada Allah dan ketahuilah bahwa kamu kelak akan menemui-Nya. Dan berilah kabar gembira orang-orang yang beriman. Al Baqarah: 223).

Jadi, bersyukurlah kita yang telah diberi oleh Allah dengan nikmat dan rahmat yang tidak terhingga ini. Kita harus senantiasa bersyukur kepada-Nya, agar Allah selalu melimpahkan rahmat dan nikmat-Nya kepada kita semua.
Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours