7 Bagian Dari Vagina Yang Merangsang

Vagina merupakan ciptaan Tuhan yang amat luar biasa. Jika diteliti vagina ini sangat banyak sekali keistimewaannya. Vagina ini sangat digemari oleh kaum Adam di seluruh dunia. Bayangkan bagaimana jika tidak ada kaum hawa di dunia ini. Astinya dunia ini menjadi sepi bukan? Vagina ini adalah tempatnya untuk bercocok tanam. Apa yang ditanam, dan bagaimana cara menanamnya? Yang ditanam adalah bibit-bibit manusia (sperma) ke dalam rahim wanita. Allah Subhanahu Wata’ala berfirman dalam Al-Quran surah Al-Baqarah ayat 223 yang artinya “Isteri-isterimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok tanam, maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki. Dan kerjakanlah (amal yang baik) untuk dirimu, dan bertakwalah kepada Allah dan ketahuilah bahwa kamu kelak akan menemui-Nya. Dan berilah kabar gembira orang-orang yang beriman” (QS. Al Baqarah: 223).

Mengenai judul di atas, 7 bagian dari vagina yang merangsang adalah sebagai berikut: 1. Indung telur (ovarium), yaitu gumpalan sebesar telur ayam yang terdiri dari sel-sel telur (ovum). 2. Saluran telur (tuba falopi), yang terletak di sebelah kiri dan kanan rahim, yaitu saluran untuk dilalui sel telur menuju rahim. 3. Rahim (uterus), sebuah rongga sebesar buah alpukat atau sebesar genggaman tangan orang dewasa, terbuat dari otot-otot yang kuat untuk membesarkan bayi selama 9 bulan. 4. Leher rahim (cervix), lubang kecil di bawah rahim yang bisa membesar ketika bayi ke luar dari rahim. 5. Liang kemaluan (vagina), adalah jalan atau saluran antara rahim (organ seks di dalam tubuh perempuan) dengan organ seks bagian luar. Dari vaginalah bayi keluar waktu dilahirkan. 6. Mulut Vagina, yaitu bagian luar dari vagina yang merupakan sebuah rongga penghubung antara rahim dengan bagian luar tubuh. Lubang vagina ini ditutupi oleh selaput dara yang dapat pecah karena senggama atau karena sebab lain (jatuh, kecelakaan, dll). 7. Klentit (clitoris), adalah benjolan daging kecil di sekitar mulut vagina yang berisi banyak pembuluh darah dan syaraf sehingga merupakan bagian yang peka.

Itulah 7 bagian dari vagina yang merangsang. Ada pula bagian lain yang sangat merangsang wanita yaitu pada bagian anus. Ada wanita yang suka sekali jika anusnya disentuh atau diraba (usap-usap atau dijilat-jilat), ia sangat merangsang sekali. Menyabung dari angka tujuh di atas adalah delapan. Delapan itu adalah anus. 8. Anus, lubang untuk mengeluarkan kotoran sisa makanan. Karena dilalui oleh kotoran (bisa mengandung kuman penyakit) maka harus selalu dibersihkan dengan benar.

Berdasarkan dalil di atas, maka datangilah istrimu dengan sebaik-baiknya, dan lakukanlah hubungan badan dengan layak, sesuai dengan ketentuan atau syariat, jangan melampaui batas-batas yang sudah ditentukan oleh agama.

Dan firman Allah SWT dalam surah Al Baqarah ayat 187 yang artinya “Dihalalkan bagi kamu pada malam hari bulan puasa bercampur dengan isteri-isteri kamu; mereka adalah pakaian bagimu, dan kamupun adalah pakaian bagi mereka. Allah mengetahui bahwasanya kamu tidak dapat menahan nafsumu, karena itu Allah mengampuni kamu dan memberi ma'af kepadamu. Maka sekarang campurilah mereka dan ikutilah apa yang telah ditetapkan Allah untukmu, dan makan minumlah hingga terang bagimu benang putih dari benang hitam, yaitu fajar. Kemudian sempurnakanlah puasa itu sampai (datang) malam, (tetapi) janganlah kamu campuri mereka itu, sedang kamu beri'tikaf[115] dalam mesjid. Itulah larangan Allah, maka janganlah kamu mendekatinya. Demikianlah Allah menerangkan ayat-ayat-Nya kepada manusia, supaya mereka bertakwa” (QS. Al Baqarah: 187).



Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours