Selasa, 22 September 2015

2 Mulut Wanita Yang Wajib Diberi Makan


2 Mulut Wanita Yang Wajib Diberi Makan
Mulut Wanita
Dua buah mulut wanita yang wajib diberi makan oleh lak-laki, apakah dia? Mengapa laki-laki wajib memberi makan kedua mulut wanita tersebut? Apa dua mulut wanita itu, dimana mulut-mulut itu berada? Semua makhluk Allah di dunia ini pasti akan membutuhkan makanan. Demi makanan manusia atau makhluk lainnya melakukan berbagai cara demi untuk mendapatkan makanan tersebut. Dalam hal ehwal manusia khususnya yang laki-laki wajib memberi makan dua mulut wanita. Allah SWT., berfirman dalam Al-Quran surah An Nisaa' ayat 34 yang artinya “Kaum laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita, oleh karena Allah telah melebihkan sebahagian mereka (laki-laki) atas sebahagian yang lain (wanita), dan karena mereka (laki-laki) telah menafkahkan sebagian dari harta mereka….” (QS. An Nisaa': 34).

Untuk menjawab pertanyaan di atas:
1.      Dua buah mulut wanita yang wajib diberi makan oleh lak-laki, apakah dia? Dua buah mulut wanita yang wajib diberi makan itu adalah mulut atas (yaitu mulut yang sering makan dan minum), dan yang kedua adalah mulut bawah (vagina/kemaluan) yang harus diberi makan dengan penis yang disebut dengan “intim, sek, bersetubuh”. Cara memberi makan mulut bawah dengan peni situ disebut dengan nafkah batin. Sedangkan memberi makan mulut atas itu disebut nafkah lahir. Makanya seorang laki-laki harus memberi nafkah lahir dan batin kepada istrinya.
Allah SWT., berfirman dalam Al-Quran surah Ath-Thalaaq ayat 7 yang artinya “Hendaklah orang yang mampu memberi nafkah menurut kemampuannya. Dan orang yang disempitkan rezkinya hendaklah memberi nafkah dari harta yang diberikan Allah kepadanya. Allah tidak memikulkan beban kepada seseorang melainkan sekedar apa yang Allah berikan kepadanya. Allah kelak akan memberikan kelapangan sesudah kesempitan” (QS. Ath Thalaaq: 7).

2.      Mengapa laki-laki wajib memberi makan kedua mulut wanita tersebut? Karena laki-laki adalah pemimpin bagi seorang perempuan. Allah SWT., berfirman dalam Al-Quran surah Al Baqarah ayat 223 yang artinya “Isteri-isterimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok tanam, maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki. Dan kerjakanlah (amal yang baik) untuk dirimu, dan bertakwalah kepada Allah dan ketahuilah bahwa kamu kelak akan menemui-Nya. Dan berilah kabar gembira orang-orang yang beriman. Al Baqarah: 223).

3.      Apa dua mulut wanita itu, dimana mulut-mulut itu berada? Dua mulut wanita yang dimaksudkan dan posisinya adalah di atas (mulut) dan di bawah (vagina) letaknya di bawah perut yang setiap malam mau disuapi oleh sang suami, walaupun ketika selesai makan sampai muntah-muntah dan lemah hingga kehabisan tenaga.

Nah, itulah penjelasan mengapa laki-laki wajib memberi makan perempuan lahir dan batin. Wanita itu istimewa sekali, ia mempunyai dua mulut, makanya ada nafkah lahir dan nafkah batin. Barang siapa laki-laki yang mengabaikan pemberian nafkah itu, maka sia-siaplah perempuan akan menceraikannya atau dengan nama lain “fasah”. Pihak perempuan yang akan mengajukan hal ehwalnya kepengadilan agama setempat, karena tidak ada nafkah lahir dan batin dari sang suami.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...