Minggu, 13 Maret 2016

Contoh Kata Sambutan Ketua Kwarcab Kabupaten Sambas


Contoh Kata Sambutan Ketua Kwarcab Kabupaten Sambas

GERAKAN PRAMUKA KWARTIR CABANG (KWARCAB)
KABUPATEN SAMBAS

SAMBUTAN KETUA KWARCAB KABUPATEN SAMBAS

Dalam rangka usaha mencapai tujuan Kurikulum 2013 yaitu mewajibkan pada setiap sekolah baik dari sekolah dasar hingga sekolah menengah untuk melaksanakan kegiatan kepramukaan di Gugus Depannya masing-masing, serta tujuan dari Gerakan Pramuka dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan salah satunya adalah penyelesian SKU, baik SKU Siaga, Penggalang, dan Penegak serta Pandega.

Dengan penerbitan Buku Panduan Penyelesaian SKU Penggalang Ramu Lengkap dalam Gerakan Pramuka ini, dapatlah kiranya membantu setiap Pembina serta adik-adik pramuka dalam menyelesaikan Syarat-syarat Kecakapan Umum khususnya Penggalang Ramu.

Buku kecil ini sangat penting sekali untuk melengkapi kegiatan Pramuka yang ada di Gugus Depan (GUDEP) nya masing-masing dalam menjalankan segala aktivitasnya di mana saja berada.

Segala isi yang termuat dalam buku kecil ini merupakan petunjuk yang diberikan untuk Pembina dan adik-adik Penggalang khususnya Penggalang Ramu, agar adik-adik Penggalang lebih aktif, kreatif dan inovatif dalam pramuka. Sehingga adik-adik penggalang khususnya Penggalang Ramu dapat menyelenggarakan SKU (Syarat-syarat Kecakapan Umum) sesuai dengan maksud dan tujuan yang dikehendaki oleh Pembina khususnya Gerakan Pramuka.

Harapan kami selaku Ketua Kwartir Cabang (KWARCAB) Kabupaten Sambas, semoga buku ini bermanfaat pada Pembina serta adik-adik Penggalang sehingga menjadikan mereka cikal bakal tulang punggung Negara Kesatuan Republik Indonesia.

                                                                                                Sambas,   Agustus 2014
                                                                                             Ketua KWARCAB Sambas



                                                                                               H. IMTIHAN, R., S. Sos




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...