7 Macam Penyakit Sembuh Dengan Kutu Kepala

Sekarang ini banyak sekali penyakit-penyakit baru yang bermunculan. Apakah penyebab dari semua itu? Penyebab yang paling utama adalah karena kita (manusia) telah banyak mengkonsumsi kimia. Makanan sekarang ini serba kimia. Sedikit-sedikit kimia, pormalin, pengawet, pewarna stektil, dan lain sebagainya. Karena banyak orang (oknum) yang tidak bertanggung jawab atas semua itu. Dan bahkan makanan yang telah dibuang di dalam tong sampahpun dikonsumsi dijual kepada masyarakat. Dan pula sekarang ini daging manusia dijual dan dibuat bakso, “nauzubillahi minzalik”. Sungguh tega orang tersebut, bukan? Apakah mereka manusia atau mungkin binatang, mereka lebih parah dari pada binatang.

Itulah beberapa sebab penyakit-penyakit terjadi.namun kali ini penulis tidak membahas tentang semua itu, di bawah ini adalah 7 macam penyakit Insya Allah sembuh dengan obat tradisional yaitu “kutu kepala”. Boleh dikatakan semua ini hanya mitos, karena sepengetahu penulis obat ini belum diteliti. Akan tetapi yang penulis ketahui bahwa dikampung penulis ada beberapa orang yang sudah membuktikannya. Akan tetapi ramai pula dari masyarakat yang tidak mempercayainya. Untuk penulis sendiri sudah membuktikannya, karena waktu itu penulis terkena penyakit hepatitis atau sakit kuning.jadi disarankan oleh beberapa orang terasuk “paranormal” untuk mengkonsumsi kutu kepala sekitar 10 ekor. Jadi penulis makan lah kutu kepala adik penulis (kebetulan ada). Dua-tiga hari penulis sembuh. “ya mungkin secara kebetulan kali ya? Boleh percaya boleh juga tidak, tapi tidak ruginya jika dicoba, jika ragu, jangan”.

Menurut yang saya ketahui dari cerita orang-orang kampung atau kakek saya, bahwa ada 7 macam penyakit yang bisa disembuhkan dengan kutu kepala itu, diantaranya ialah sebagai berikut:
1.      Hepatitis
2.      Diabetes
3.      Demam Panas
4.      Sawan
5.      Asma
6.      Alergi
7.      Darah tinggi
Dari ke tujuh macam penyakit di atas, pasti ada salah satu penyakit yang berbahaya. Penulis takut sekali akan penyakit itu, misalnya darah tinggi.penulis pernah mengidap hepatitis A. Diharapkan kepada permisa atau kawan-kawan yang sudah baca, “boleh percaya, boleh juga tidak, jika tidak ingin melakukan pengobatan dengan kutu, cepat-cepat konsultasi kepada bapak yang ahlinya (dokter, atau mantri). Selamat mencoba. Beginilah wong cilek................................................k.
Share To:

Unknown

Post A Comment:

0 comments so far,add yours