7 Lapis Langit 7 Lapis Bumi Rahasia Ilahi

http://arulastro.blogspot.com
Firman Allah SWT, dalam Al-Quran ayat 3 yang artinya “Yang telah menciptakan tujuh langit berlapis-lapis. Kamu sekali-kali tidak melihat pada ciptaan Tuhan Yang Maha Pemurah sesuatu yang tidak seimbang. Maka lihatlah berulang-ulang, adakah kamu lihat sesuatu yang tidak seimbang?” (QS. Al Mulk: 3). Langit dan segala sesuatu yang ada di bumi, diciptakan oleh Allah untuk kelanjutan kehidupan manusia yang wajib disyukuri. Dan pula Allah Subhanahu Wata’ala juga telah berfirman dalam Al-Quran surah Al-Mu’minuun ayat 17 yang artinya “Dan sesungguhnya Kami telah menciptakan di atas kamu tujuh buah jalan (tujuh buah langit); dan Kami tidaklah lengah terhadap ciptaan (Kami)” (QS. Al Mu'minuun: 17).

Apa yang ada di tujuh langit, dan apa yang ada di tujuh bumi, dan apa pula yang ada diantara keduanya, hanya Allah-lah yang mengetahuinya. Apa yang Allah ciptakan itu semuanya untuk manusia (kita). Kita harus memanfaatkan apa-apa yang telah Allah berikan itu dengan sebaik mungkin. Allah SWT, berfirman dalam surah Ath-Thalaaq ayat 12 yang artinya “Allah-lah yang menciptakan tujuh langit dan seperti itu pula bumi. Perintah Allah berlaku padanya, agar kamu mengetahui bahwasanya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu, dan sesungguhnya Allah ilmu-Nya benar-benar meliputi segala sesuatu” (QS. Ath Thalaaq: 12).

Dan lihat pula firman Allah Subhanahu Wata’ala dalam Al-Quran surah Fushshilat ayat 12 yang artinya “Maka Dia menjadikannya tujuh langit dalam dua masa. Dia mewahyukan pada tiap-tiap langit urusannya. Dan Kami hiasi langit yang dekat dengan bintang-bintang yang cemerlang dan Kami memeliharanya dengan sebaik-baiknya. Demikianlah ketentuan Yang Maha Perkasa lagi Maha Mengetahui” (QS. Fushshilat: 12).

Dan lihat pula firman Allah Subhanahu Wata’ala dalam Al-Quran surah Al-Israa ayat 44 yang artinya “Langit yang tujuh, bumi dan semua yang ada di dalamnya bertasbih kepada Allah. Dan tak ada suatupun melainkan bertasbih dengan memuji-Nya, tetapi kamu sekalian tidak mengerti tasbih mereka. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penyantun lagi Maha Pengampun” (QS. Al Israa': 44). Dan lihat pula firman Allah Subhanahu Wata’ala dalam Al-Quran surah Al-Baqarah ayat 29 yang artinya “Dia-lah Allah, yang menjadikan segala yang ada di bumi untuk kamu dan Dia berkehendak (menciptakan) langit, lalu dijadikan-Nya tujuh langit. Dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu” (QS. Al Baqarah: 29).

Dan lihat pula firman Allah Subhanahu Wata’ala dalam Al-Quran surah An-Naba’ ayat 12 yang artinya “dan Kami bina di atas kamu tujuh buah (langit) yang kokoh” (QS. An Naba': 12). Dan lihat pula firman Allah Subhanahu Wata’ala dalam Al-Quran surah Nuh ayat 15 yang artinya “Tidakkah kamu perhatikan bagaimana Allah telah menciptakan tujuh langit bertingkat-tingkat?” (QS. Nuh: 15).

Itulah 7 lapis langit dan 7 lapis bumi, semua itu hanyalah rahasia Allah SWT, banyak apa yang telah diciptakannya di dunia ini yang harus kita pecahkan dan kita manfaatkan dengan sebaik mungkin. Dan jangan pula dihancurkan atau di jual dengan orang asing.
Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours