7 Khasiat Dari Air Mani

Air mani adalah cairan yang membawa sel-sel sperma yang dikeluarkan oleh organ-organ seksual jantan. Air mani atau semen sehari-hari disebut pula oleh orang-orang dengan mani, air mani, atau cairan putih atau dengan kata lain pejuh. Fungsi utama dari air mani atau pejuh ini adalah untuk mengantarkan sel-sel sperma untuk memenuhi sel telur yang dihasilkan oleh individu betina. Suatu proses pengeluaran dari semen ini dalam situasi normal disebut dengan ejakulasi.

Air mani ini dapat menjadi anak (bakal bayi atau zigot) jika air mani laki-laki bertemu dengan air mani perempuan (ovum atau indung telur). Namun, tahukah anda bahwa ternyata air mani ini mempunyai khasiat bagi yang mengkonsumsinya? Akan tetapi, apakah semua itu benar atau hanya sebuah mitos saja? Atau ada orang yang melebihkan saja seperti yang banyak kita lihat pada film porno (bluefilm). Mereka bilang bahwa cairan sperma yang dikeluarkan laki-laki saat berejakulasi ternyata menyimpan banyak manfaat untuk kesehatan? Seperti apa dia?
  1. air mani Penuh nutrisi. Sperma mengandung banyak macam nutrisi seperti seng, air, asam askorbat, asam sitrat, dan ensim lainnya yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh.
  2. air mani Rendah kalori. Kalori yang tersimpan di dalam Sperma Sekitar satu sendok mengandung 20 kalori dan sejumlah kecil lemak.
  3. air mani Anti depresan. Air mani atau Sperma ini banyak sekali mengandung spermophagia. Spermophagia adalah sebuah zat anti depresan yang dapat mengubah suasana hati seseorang dan membuatnya bahagia. Contoh: dapat kita bayangkan jika seseorang terkena air mani, ia menerawang jauh keawan (melakukan intim). 
  4. air mani dapat Mencegah kanker payudara.  Menurut Beberapa penelitian yang diketahui bahwa air mani atau sperma memiliki efek anti kanker dan dapat membantu melawan kanker payudara. Caranya dengan mengoleskan-oleskan air mani ke susu (seperti dalam film).
  5. air mani Baik untuk kesehatan kulit. Mengapa air mani atau sperma baik untuk kesehatan kulit, khususnya buat para kaum hawa? Perlu anda ketahui ternyata sperma mengandung spermidine yang dapat melindungi sel dari kerusakan dan memperlambat proses penuaan.
6.      air mani juga dapat Mencegah kerusakan gigi. Nah, ini lain lagi, sperma dapat mencegah dari kerosskan gigi, bagaimana caranya tu? Ternyata di dalam sperma itu banyak mengandung seng, kalsium, dan mineral lainnya untuk mencegah kerusakan gigi. Selain dari pada itu, air mani atau sperma kaya akan kalsium. Manfaat lain dari sperma ini adalah untuk menjaga kesehatan otot dan fungsi saraf.
7.      air mani juga dapat Mencegah diabetes. Bagaimana bias, air mani dapat mencegah diabetes? Perlu kita ketahui bahwa Fruktosa dan asam yang ada di dalam sperma membantu tubuh untuk mencerna gula. Hal ini bermanfaat untuk menjaga kadar gula darah agar tetap terkendali.

Itulah beberapa manfaat kesehatan dari sperma yang harus Anda ketahui. Namun bukan berarti hal itu menjadikan Anda untuk bebas mengonsumsi sperma. Karena semua itu tidak baik, najis sperma itu. 
Share To:

Unknown

Post A Comment:

0 comments so far,add yours