7 Keuntungan Menggunakan Facebook

Facebook adalah jejaring sosial yang paling diminati oleh anak muda atau masyarakat (publik). Selain facebook ada pula yang namanya twitter, line, kakautouc, dan banyak lagi yang lainnya. Semua itu berdasarkan kemajuan dari sebuah teknologi. Selagi kita memanfaatkan teknologi tersebut untuk kebaikan, maka kebaikanlah yang akan kita dapatkan. Jika keburukan yang selalu diamalkan, maka tunggulah kehancurannya. Teknologi facebook ini sangat dgandrungi oleh kawula muda. Selain facebook, atau twitter-an, ada pula yang namanya BBM-an, dan lain sebagainya.

Facebook pertama sekali penulis kenal, tidaka ada yang namanya iklan-iklan-an, akan tetapi sekarang banyak yang pasang iklan, apalagi iklan orang dewasa. Anak-anak menjadi penasaran jika ada iklan-iklan dewasa yang ada di samping facebook. Dan akhirnya “mengklik” artikel tersebut, jadi tersampanglah (terlihat) surga dunianya, yang jernih, jernih dan bening-bening.

Ada beberapa keuntungan dari facebook yang akan penulis angkat pada kesempatan kali ini, yaitu:
1.      Mencari teman.
Facebook ini juga bisa mencari teman, baik yang sudah kenal ataupun yang belum kenal. Facebook juga bisa mencari teman di seluruh dunia. Jika sudah saling kenal, maka kita dapat saling mengirim pesan dan lain sebagainya. Teman dapat kita cari baik teman laki-laki ataupun teman yang perempuan.
2.      Mencari pacar.
Facebook disamping mencari teman, facebook juga dapat digunakan untuk mencari pacar. Jika masih jomlo atau singel, maka jadikan siapa saja yang cocok untuk menjadi pacar. Di dunia maya ini (facebook), banyak sekali yang jumlowan dan jomlowati, jadi facebook ini secara tidak langsung menjadi biro jodoh.
3.      Bisnis/Jualan.
Facebook disamping mencari teman, atau mencari pacar. Maka facebook juga bisa untuk berbisnis atau jualan. Di facebook ini banyak orang yang berbisnis misalnya sepeda motor, buku, obat kuat, atau bisnis yang lainnya. Bahkan di facebook ini juga digunakan untuk bisnis atau jualan Mis V. Jadi kesimpulannya, difacebook ini kita bisa jualan apa aja yang penting bisa dijual dan orang menginginkannnya.
4.      Membentuk Group.
Facebook bisa membentuk group, terserah deh mau buat group apa, yang penting group. Dalam group itu, kita bisa membuat program, apakah progra sosial, kemanusian, dan lain sebagainya.
5.      Pusat Informasi.
Facebook ini juga bisa digunakan untuk pusat informasi. Kabar atau berita apa saja akan dimasukan ke dalam facebook, dan akan dibaca oleh kawan-kawan, misalnya data EDS dan lain sebagainya.
6.      Curhat.
Facebook ini juga bisa digunakan untuk tempat curhat. Facebook digunakan untuk saling kenal dan saling curhat satu dengan yang lainnya, masalah kehidupan dan asmara.
7.      Cari Kerjaan.
Facebook ini juga bisa digunakan untuk tempat cari kerja. Misalnya ada teman kita yang sudah kerja, dan mereka mengatakan membutuhkan karyawan atau karyawati dengan segera. Dan lain sebagainya.
Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours