Semua oang pastinya menginginkan surga. Anda pastinya menginginkan surga bukan? Tidak memandang agama apa pun di dunia ini, yang


Bagaimanakah Cara Membuat Rumah Di Surga?
Rumah Surga
Trik Buat Rumah Di Surga Gampang

Semua oang pastinya menginginkan surga. Anda pastinya menginginkan surga bukan? Tidak memandang agama apa pun di dunia ini, yang pastinya semua ingin masuk surga, khususnya umat Islam. Lalu apa surga itu? Surga merupakan suatu tempat yang indah, aman, makmur dan menyenangkan, serta banyak lagi yang lainnya.

Lalu siapa manusia yang pernah ke surga? Tiadalah lain adalah Nabi Idris, a.s dan Nabi Muhammad, SAW. Ketika kita disurga, apakah kita tinggal begitu saja, tidak punya rumah untuk berlindung? Tentunya tidak, kita juga bias membuat rumah disurga, akan tetapi caranya yang berbeda. Jika kita di dunia, kita akan mengumpulkan kayu-kayu dan lain semacamnya, misalnya; pasir, kayu, batu, paku, papan, tiang, seng, cat, dan banyaklagi yang lainnya.

Lalu, bagaimana triknya untuk membuat rumah di surga? Triknya adalah sebagai berikut:
1.      membangun masjid.
2.      membaca surah al-ikhlas10 kali.
3.      menghindari perdebatan meskipun benar.
4.      iman kepada Allah.
5.      pergi ke masjid waktu subuh.
6.      sholat sunat rawatib 12 rakaat.
7.      menyambung shaf barisan sholat yang kosong.
8.      sholat dhuha 4 rakaat.
9.      bicara yang baik.
10.  memberi makan fakir miskin.

Dan bukan hanya 10 macam, anyak lagi yang lainnya. Silakan mencoba, dan cari lagi yang lainnya. Semoga sukses dan berhasil.

Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours