Partai Disabel Kebangkitan Indonesia Dukung Prabowo Hatta Jadi Presiden RI

Pemilihan umum presiden sudah dilaksanakan pada tanggal 9 Juli hari Rabu tahun 2014. Dua calon Presiden ahli politik Indonesia Prabowo-Hatta dan Jokowi-Jusup Kala yang terpilih untuk maju menjadi presiden oleh ahli-ahli politik lainnya yang ada di tanah air ini. Setiap dari Parpol menjagokan jagonya masing-masing tidak luput pula aku selaku Ketua Umum Partai Disabel Kebangkitan Indonesia. Aku berharap Bapak Prabowo-Hatta Rajasa terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia, agar orang-orang istimewa dapat kehidupan yang layak dan lebih baik dikemudian hari. Selama ini orang-orang teristimewa selalu dipandang sebelah mata oleh pemerintah atau oleh masyarakat disekitarnya. Mungkin karena mereka tidak punya keahlian atau hanya menjadi onggokan kardus menunggu hari malam.

Berapa banyak orang-orang disabel di Indonesia ini, mari kita satukan suara untuk PrabowoHatta. Bersatulah di Partai Disabel Kebangkitan Indonesia yang didirikan pada hari Selasa tanggal 29 April 2014 jam 09.00 di Singkawang oleh Sugianto, S.Pd.I.

Partai Disabel Kebangkitan Indonesia juga ingin memajukan negera indonesia ini, dan pula wakilnya harus ada di Senayan demi disabel-disabel yang lainnya di seluruh tanah air ini.

Ayo gabung di Partai Disabel Kebangkitan Indonesia www.cakrawawasan.com  



Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours