Orang Cacat Yang Menginspirasi Manusia Di Dunia

 

Siapa sih yang mau dilahirkan serba kekurangan atau cacat? Siapa sih yang mau hidup serba kekurangan dengan panca indra atau anggota tubuh? Siapa sih yang mau hidup susah atau miskin? Siapa sih yang pernah meminta pada Tuhan untuk memiliki keterbelakangan mental? Siapa sih yang mau dilahirkan dengan wajah jelek, tubuh jelek, dan semua yang serba kekuranga?

 

Semua orang mau kaya, semua orang mau senang, semua orang mau gagah, ganteng, cantik, menawan, dan sempurna di dunia ini. Akan tetapi, jika semuanya cantik, siapa yang jelek? Jika semuanya kuat, siapa yang lemah? Jika semuanya kaya, siapa yang miskin? Jadi tidak ada khan?

Maka beruntunglah orang kaya, karena ada orang miskin. Maka beruntunglah orang cantik, orang ganteng, karena ada orang jelek.maka beruntunglah orang yang kuat, karena adaorang lemah. Maka bersyukurlah semuanya.

 

Di bawah ada 8 orang cacat yang menginspirasi kita selaku orang yang sehat, diantaranya ialah;

 

1. Anthony Robles

Anthoni Robles berasal dari Arizona State University ini lahir hanya dengan satu kaki saja. Ia adalah seorang juara nasional gulat kelas berat. Anthony Robles mengambil kelas 125 pound dengan 7-1 kali kemenangan atas juara bertahan Matt McDonough of Iowa.

2. Bobby Martin

seperti halnya Anthony Robles yang dilahirkan tanpa satu kaki, begitu juga dengan Bobby Martin. Bobby Martin juga dilahirkan tanpa kaki. Kini ia bisa menjadi pemain Pro NFL.

3. Qian Hongyan

Qian Hongyan adalah seorang atlet renang dalam Pralimpiade 2012 di London. Qian mewujudkan ambisi besarnya untuk bersaing sebagai perenang yang handal. Ceritanya pada usia 3 tahun, gadis kecil ini mengalamai kecelakaan mobil yang mengharuskan para dokter mengamputasi kedua kaki Qian demi kelangsungan hidupnya.

4. Lance Benson

Pria berusia 36 tahun ini lahir tanpa kaki. dia berkompetisi di New 2005 Ing York City Marathon hanya dalam 3 jam 37 menit!

5. Vinod Thakur

Penari hip-hop dari India ini tak memiliki kaki sama sekali! dia belajar dengan cepat sehingga membawa dia menjadi “INDIA GOT TALENT”.

6. Xu Yuehua

Wanita berusia 55 tahun ini telah kehilangan kedua kakinya ketika mengalami kecelakan kereta api di usia 13 tahun.

7. Kevin Connolly

Lahir tanpa kedua kaki, membuat Connoly terbiasa dengan tatapan orang asing yang menatap aneh kepadanya. Kini Connolly telah menjadi fotografer hebat!

8. Huang Jianming

Pria yang berasal dari kota selatan Cina Shenzhen ini kehilangan kedua kakinya ketika mengalami kecelakaan kereta api. Dia pun bisa mendaki tembok besar china pada tahun 2006 dan berharap wisatawan yang melihatnya sedang mendaki bisa menikmati menjadi manusia sejati dan berpikir tentang potensi yang mereka miliki.



Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours