Jokowi Tidak Takut Walau Di Teror Dan Di Dor

Sosok Jokowi tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia khususnya, pada umumnya mungkin pada masyarakat dunia. Karena menurut survey bahwa beliau adalah pemimpin yang terbaik. Jokowidodo terkenal karena ide yang inovatif, kebijaksanaannya, kewibawaannya, goyanannya, blusukannnya yang tidak kalah penting. Dari masyarakat menengah ke bawah Pak Jokowi diminati sekali, beliau dipuja dan dipuji oleh masyarakat pendukungnya. Lalu bagaimana lawan politiknya yang lain? Apakah rela menerima kekalahan ataupun kegagalan dalam persaingan politik?

Program beliau sangat banyak, contohnya menumpaskan korupsi. Membangaun jalan, kesehatan, pendidikan, bisnis dan lain sebagainya. Apakah itu hanya sebuah visi dan misi saja? Apakah beliau nantinya akan melupakan janjinya? Apakah janji akan tinggal janji? Hanya waktu yang akan mengetahuinya, kita lihat saja nanti.

Dengan begitu tegasnya program beliau, mungkin akan berdampak pada kehidupannya dan keluarganya. Mungkin bagi orang-orang yang konra dengan dia akan melakukan perbuatan-perbuatan atau tindakan yang akan membuat Bapak Presiden kita yang baru merasa tidak aman. Mungkin beliau akan diteror, atau akan di dor oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Itulah resikonya menjadi elit politik, resiko menjadi orang nomor satu di Indonesia. Mungkin Pak Jokowi merasa mimpi jika ia menjadi Presiden Indonesia. Tidak disangka sama sekali beliau akan maju menjadi presiden dan menjadi presiden terpilih. Pak Jokowi beserta ibundanya mungkin sujud syukur atas kemenangannnya di dunia kencah berpolitikan Indonesia.

Kembali ke program-programnya, misalnya lelang jabatan, pecat pegawai yang bermasalah, yang koruptor dihukum, dan lain sebagainya. Apakah beliau tidak takut jika ada pegawai yang sentiment dengannya, lalu menterornya? Atau mungkin akan men dornya dari jarak yang jauh. Baik itu dor dengan senjata api (misterius atau boman) dan mungkin juga “santet”. Nauzubillahi min zalik.

Mari kita Bantu Pak Jokowi-JK agar membawa Indonesia menjadi lebih baik dari sekarang ini. Ingat bapak-ibu pendukung Jokowi dan Jusup Kala, jangan kalian yang akan korupsi, aku sumpah kalian jika kalian yang kurpsi seperti era democrat. Mereka melantangkan “stop kurupsi” tapi democrat yang banyak korupsinya. Itukan uang Negara, uangku. Pak aku ingin mengambil uangku tuk aku biaya kuliah. Sudah lama aku nabung pada Negara, sekarang aku ingin mengambilnya, aku sudah mengabdi pada Negara ini 38 tahun, akan tetapi Negara tidak memperlakukanku sewajarnya.

Jokowi saja tidak takut jika di terror dan didor.  

Share To:

Unknown

Post A Comment:

0 comments so far,add yours