Pada tanggal 9 Juli 2019 di seluruh Indonesia rakyat telah melaksanakan yang namanya Pemilu Pesiden. Sedangkan yang menjadi kandidat


Pilih Saja No 3 Sugianto,S.Pd.I
Sugianto,S.Pd.I
Jangan Pilih Nomor 1 Dan Nomor 2 Pilih Saja No 3

di perkirakan, mungkin Pada tanggal 9 Juli 2019 di seluruh Indonesia ada beberapa kota atau wilayah yang menyelenggarakan pemilihan anggota DPRD Tk. I dan Tk. II. Dan mungkin juga nanti rakyat akan melaksanakan yang namanya Pemilu Pesiden. Sedangkan yang menjadi kandidat adalah {belum diketahui} sedangkan yang dulu Prabowo-Hatta dan Jokowi-Jusuf -Kala. Dari ke dua calon tersebut semuanya bagus-bagus, dan tentunya ada kekurangannya masing-masing, baik Pak Prabowo atau Jokowi serta Hatta Rajasa atau Jusup Kala, menurut mata politik dan rakyat pendukungnya.

mungkin nanti Pemilu akan jatuh pada tanggal 9 Juli 2019, dan insya Allah akan berhasil dilaksanakan secara aman dan damai. Rakyat telah memilih berdasarkan suara hati mereka, karena semua itu Adalah asas dari pemilu, yaitu “jurdil dan luber” maksudnya “jujur dan adil serta langsung umum bebas dan rahasia”.

seperti yang telah kita lalui dulu, Dari kedua calon tersebut, sama-sama bagus. Tim suksesnya juga bagus, semua pandai, bijak, punya misi dan visi yang top dan hebat, membuat rakyat jadi bingung, mau milih siapa. Sekarang tidak usah bingung-bingung, jangan pilih no 1, dan jangan coblos no 2, pilih saja no 3, yaitu Sugianto, S.Pd.I dan Cinta Laura, ST (gurau an).   
Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours