Mohon maaf, mohon ampun, jika tulisan ini menjadikan menjadi yang tidak baik, bukan niat di hati penulis untuk memojokkan atau menyudutkan


Indonesia terbagi bagi
Indonesia terbagi bagi
Indonesia, Bagi Dua! Buat Pesiden Indonesia Barat-Indonesia Timur Jokowi Dan Prabowo

Mohon maaf, mohon ampun, jika tulisan ini menjadikan menjadi yang tidak baik, bukan niat di hati penulis untuk memojokkan atau menyudutkan atau mengolok ke dua calon dan negara Indonesia. Berdasarkan judul di atas, saya hanya ingin menyuarakan suara hati, kedua calon kita semuanya bagus-bagus, hebat-hebat, punya misi dan impian yang sama yaitu “memajukan, memakmurkan, mencerdaskan, menyehatkan serta mensejahterakan rakyat Indonesia. Semuanya bicara seperti itu, semuanya bagus.

Kemudian tanggal 9 Juli 2014, kita telah melaksanakan yang namanya pemilu, jadi siapa yang menang ni, yang menang bagi saya adalah Prabowo-Hatta, akan tetapi jika Jokowi-Jusup Kala, merasa tidak enak atau nyaman. Siapakah pemenangnya? Kita lihat saja nanti tanggal 22 jam 14.00 kemusian yang 16.00, setelah itu ditunda lagi hingga pukul 20.00 wiba.

Saya berpendapat sambil “gurau”, buat bapak-bapak para calon, pilih saja kerajaan Bapak seperti Yudistira (mahabarata), jika tidak bisa, kita cari solusinya.

Caranya adalah Indonesia terdiri dari 34 provinsi kita bagi dua, jadi 17 provinsi sorang. Kita bagi lagi perwilayah, Prabowo sebelah timur dan selatan, Jokowi sebelah barat dan utara. Gurau aja ya...maaf

Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours