Bentuk Tentara Sekutu Untuk Menghancurkan Israel

Dulu, indonesia dijajah oleh Belanda 3,5 tahun, kemudian oleh Jepang 350 tahun atau 3,5 abad. Cukup lama bukan? Bagaimana penderitaan bangsa Indonesia yang selalu di jajah seperti itu? Inggris datang, Portugis datang, mereka semua ingin menaklukkan Indonesia, rakyat Indonesia tidak tinggal diam, mereka mempertahankan tanah kelahiran mereka hingga titik darah penghabisan. Kemudian Belanda datang, dijajah lagi, mereka menguasai perdagangan, rempah, dan membangun ini itu di Indonesia, kita di jajah, kemudian Jepang lagi. Berapa banyak yang menjadi korban? Sakit pedih yang dirasakan oleh mereka waktu dulu.

Kemudian, Jepang di BOMMMMMMM oleh tentara sekutu di Hirosima dan Naga Saki, akhirnya Jepang menyerah kepada tentara sekutu. Jadi Indonesia merdeka, kemudian Indonesia memproklairkan kemerdekaannya pada tanggal 17 Agustun 1945, yang dibacakan oleh Pak Karno dan Hatta di jalan Pegangsaan Timur no. 56 Jakarta.

Jadi, kesimpulan saya adalah; PBB membentuk tentara sekutu, serang itu Israel, beri mereka pelajaran, serang markas mereka. Paling tidak lima negera yang mempunyai hak veto, diantaranya Amerika Serikat, Rusia (dulu Uni Soviet), RRC Inggris Perancis.

Ayo tunggu apa lagi PBB, memberikan bantuan itu hanya menahan mereka terus menghancurkan Palestina. Bentuk lah tentara sekutu, SERANG ISRAEL. BENTUK TENTARA SEKUTU, SERANG ISRAEL. BOM EREKA, KIRIM RUDAL KE NEGARA MEREKA SEPERTI HIROSIMA DAN NAGASAKI (JEPANG). Jika tidak demikian, mereka semakin ngelunjak.  
Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours