7 Manusia Paling Aneh di Dunia

Di dunia ini apa yang Allah ciptakan selalu berbeda dan tak mungkin sama. Andai kita mengetahui apa hikmah dari perbedaan itu? Perbedaan adalah rahmat, jika semuanya sama, akhirnya kita tidak bisa membedakan yang mana milik kita, yang mana istrimu dan istriku. Ambil contoh misalnya anak yang dilahirkan kembar, itu hanya beda tipis, betapa sukarnya kita untuk membedakan yang mana si A dan yang mana si B. itu lah alasannya mengapa kita berbeda.
Disetiap perbedaan itu, pasti ada keistimewaannya masing-masing yang dimiliki, untuk apa semua itu? Agar kita selalu membutuhkan orang lain, karena manusia adalah makhluk social (tidak bisa hidup tanpa orang lain). Dengan banyaknya ciptaan Yang Maha Kuasa disetiap negara atau daerah pasti ada yang aneh-aneh, yang teristimewa. Semua itu adalah untuk menguji manusia itu sendiri (kita). Dan pula Tuhan ingin melihatkan kekuasaannya kepada manusia tentang apa yang diciptakannya, jika ia berkehendak, maka cukuplah ia berkata “kunpayaku, jadilah maka terjadi”.
Dibawah ini berdasarkan judul di atas, 7 manusia paling aneh di dunia, semua itu adalah karunia dari Allah semata. Dengan karunia itu mereka menjadi terkenal diseluruh dunia. Siapa mereka? Mereka adalah:
1.      Joseph Merrick atau yang terkenal disebut dengan nama “Manusia Gajah”. Joseph Merrick lahir pada tahun 1862, memiliki kelainan yaitu daun telinganya tumbuh sangat besar ketika dia berumur lima tahun.
2.      yang kedua adalah Juan Baptista dos Santos, ia dikatakan telah menjadi seorang “Gipsey”, lahir di Faro, Portugal di 1843. dari suami-istri normal dengan dua anak normal lainnya. Dia memiliki dua penis yang berfungsi dam tiga scrota, dua bagian yang punya satu testis.
3.      Mademoiselle Gabrielle atau wanita setengah badan. Ia lahir di Basle, Switzerland, tahun 1884, Gabrielle Fuller pertama kali ikut sirkus di Paris Exposition tahun 1900.
4.      Myrtle Corbin atau wanita berkaki empat. Josephine Myrtle Corbin lahir di Lincoln Country, Tennesee tahun 1868. Dia lahir di Pygus.
5.      Mary Ann Bevan atau wanita terjelek. Mary Ann Webster lahir di London, Inggris tahun 1874, dengan tujuh saudara.
6.      Martin Laurello yang paling terkenal dengan namanya Manusia Burung Hantu. Pira bernama Martin Laurello ini lahir dengan nama Martin Emmerling di Nuremburg, Jerman tahun 1886. dia mulai berakting di Eropa saat berumur 20an dan berlanjut ke Amerika tahun 1921.
7.      Dan yang terakhir adalah Lionel atau Bocah Berwajah Singa. Ia adalah Stephan Bibrowsky, lahir di Ploandia tahun 1890 dari orang tua yang normal. dia menderita hypertrichosis, kelainan genetik yang jarang terjadi
Dari ke 7 manusia paling aneh di dunia tersebut, siapakah yang paling aneh? Dan apakah didaerahmu ada yang paling aneh seperti mereka atau melebihi mereka? Mudah-mudahan artikel ini bermanfaat buat kita. Jika ada orang yang aneh dilingkungan kita atau ketika kita pergi ke tepat lain, menjumpai orang yang aneh atau lain-dari yang lain, jangan diketawakan atau dihina. Sesungguhnya mereka tidak pernah meminta pada Tuhan untuk dilahirkan aneh atau cacat atau tidak sempurna dari anda. Yang pastinya syukurilah apa-apa yang sudah Tuhan berikan kepada kita. Semoga bermanfaat buat kita semua. Wasalam….
Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours