7 Keunikan Dari Garis Tangan Manusia

Banyak manusia atau orang-orang yang mempercayai tentang nasib berdasarkan garis atau retak tangan. Menurut mereka apa yang telah tergurat ditelapak tangan merupakan gambaran hidup yang akan dialami oleh seseorang. Menurut paranormal atau ahli ramal mengatakan bahwa garis tangan ini dapat dilihat untuk mengetahui tentang masa depan orang tersebut. Misalnya peramal akan mengatakan bahwa “anda akan mempunyai istri dua, anda akan mempunyai anak tiri, anda akan menjadi orang sukses, anda akan menjadi pegawai negeri, kehidupan anda akan sakit, kehidupan anda akan susah dan sial, anda akan mendapatkan jodoh suami atau istri orang, anda akan menjadi menantu orang kaya, dan banyak lagi yang lainnya”. Itulah macam-macam contoh yang diramalkan oleh para peramal atau oleh paranormal.

Lihatlah firman Allah SWT dalam Al-Quran surah Al Maa'idah ayat 90 yang artinya “Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya (meminum) khamar, berjudi, (berkorban untuk) berhala, mengundi nasib dengan panah[434], adalah termasuk perbuatan syaitan. Maka jauhilah perbuatan-perbuatan itu agar kamu mendapat keberuntungan” (QS. Al-Maa'idah: 90).
Keterangan: [434]. Al Azlaam artinya: anak panah yang belum pakai bulu. Orang Arab Jahiliyah menggunakan anak panah yang belum pakai bulu untuk menentukan apakah mereka akan melakukan suatu perbuatan atau tidak. Caranya ialah: mereka ambil tiga buah anak panah yang belum pakai bulu. Setelah ditulis masing-masing yaitu dengan: lakukanlah, jangan lakukan, sedang yang ketiga tidak ditulis apa-apa, diletakkan dalam sebuah tempat dan disimpan dalam Ka'bah. Bila mereka hendak melakukan sesuatu maka mereka meminta supaya juru kunci Ka'bah mengambil sebuah anak panah itu. Terserahlah nanti apakah mereka akan melakukan atau tidak melakukan sesuatu, sesuai dengan tulisan anak panah yang diambil itu. Kalau yang terambil anak panah yang tidak ada tulisannya, maka undian diulang sekali lagi.

Jika kita hubungkan maka perbuatan itu sama juga dengan meramal. Ada orang yang mempercayai bahwa jika garis tangan itu diubah, maka kehidupan pun akan berubah seperti yang telah dilakukan oleh kaum tionghoa (yang mempercayainya). Menurut agama Islam bahwa meramal itu adalah suatu perbuatan dosa. Di bawah ini akan kami sajikan 7 keunikan dari garis tangan manusia diantaranya ialah:  
  1. garis tangan adalah rahasia Allah Swt.
  2. garis tangan merupakan garis nasib dari manusia.
  3. garis tangan merupakan
  4. garis tangan setiap orang berbeda.
  5. garis tangan bisa diubah.
  6. garis tangan berpola hurup M.
  7. garis tangan berpola garis melintang yang disebut retak “elang”.

Disini saya juga ingin mengatakan bahwa nama dari guratan tangan itu ada yang namanya Garis Korset (Venus). Ada yang tangannya tidak ada garis: maknanya kepribadian yang terkendalai baik, tenang. Ada yang tangannya bertanda jelas: maknaya anda merupakan orang yang emosional berlebihan, membutuhkan sesuatu yang merangsang dan variasi. Ada yang tangannya bergaris terlalu pendek: maknanya berarti anda orang yang sangat menyadari perasaan orang lain. Kabur atau putus-putus : sifat anda terlalu sensitive, dan banyak lagi yang lainnya. Semoga artikel kami bermanfaat buat kita semua.
Share To:

Unknown

Post A Comment:

0 comments so far,add yours