7 Keajaiban Dunia Menurut Al Quran Di dunia ini banyak sekali keajaiban-keajaiban yang kita ketahui, semua itu adalah karunia dari Allah Subhanahu


7 Keajaiban Dunia Menurut Al Quran.... Benarkah????
Al-Quran
7 Keajaiban Dunia Menurut Al Quran

Di dunia ini banyak sekali keajaiban-keajaiban yang kita ketahui, semua itu adalah karunia dari Allah Subhanahu Wata’ala. Diberbagai belahan dunia ada saja keajaiban-keajaiaban baik yang kita ketahui ataupun yang masih belum kita ketahui (rahasia Allah SWT).

Sebagaimana yang kita ketahui misalnya adanya Menara Pisa, Tembok Cina, Candi Borobudur, Taaj Mahal, Ka’bah, Menara Eiffel, dan Piramida di Mesir. Dari kesemua itu adalah ciptaan manusia, namun semua itu tidak terlepas dari ilham Allah SWT yang memberi akan kepada manusia itu sendiri.

Akan tetapi, jika kita imbas (ulang kisah masa lalu), betapa henatnya manusia masa lalu, betapa telatennya mereka embuat yang sedemikian itu, hingga saat ini kita masih merasakan atau menikmati kemegahan ciptaan mereka. Padahal itu masa lalu yang teknologi masih belumsecanggih ini.

Perlu kita bandingkan, atau kita pertanyakan kepada diri kita sendiri, mengapa ciptaan mereka hingga kini kekal, mengapa ciptaan kita (sekarang ini, jembatan misalnya) sudah roboh hanya lima atau 10 tahun? Dimana letak kesalahannya.

Mengenai judul di atas, 7 keajaiban dunia menurut Al-Quran adalah sebagai berikut:

  1. Hewan Berbicara di Akhir Zaman.
  2. Pohon Kurma yang Menangis.
  3. Untaian Salam Batu Aneh.
  4. Pengaduan Seekor Onta.
  5. Kesaksian Kambing Panggang.
  6. Batu yang Berbicara.
  7. Keajaiban Surah Al-Fatihah.

Itulah 7 Keajaiban Dunia menurut Al-Quran. Bukan itu saja masih banyak keajaiban-keajaiban yang terkandung di dalam Al-Quran, dalam kehidupan ini yang Al-Quran ceritakan dalam terjemahannya. Maka dari itu “Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?” (QS. Ar-Rahman: 13). Semoga dengan demikian kita semakin bersyukur kepada Allah SWT.



Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours