7 Keajaiban Allah SWT di Dunia Apakah selama ini kita telah memperhatikan betapa banyaknya keajaiaban-keajaiban yang sudah Allah


7 Keajaiban Allah SWT di Dunia yang Nyata
Pohon berlafazkan Allah

7 Keajaiban Allah SWT di Dunia

 

Apakah selama ini kita telah memperhatikan betapa banyaknya keajaiaban-keajaiban yang sudah Allah ciptakan di dunia ini? Begitu juga Al-Quran yang selalu kita baca telah menerangkan begitu banyak kepada kita, apakah kita tidak mengetahuinya?

Di dalam Surah Al Ghaasyiyah yang terdiri atas 26 ayat, termasuk surat-surat Makkiyah, diturunkan sesudah surat Adz Dzaariat. Nama Ghaasyiyah diambil dari kata Al Ghaasyiyah yang terdapat pada ayat pertama surat ini yang artinya peristiwa yang dahsyat, tapi yang dimaksud adalah hari kiamat. Surat ini adalah surat yang kerap kali dibaca Nabi pada rakaat kedua pada shalat hari-hari Raya dan shalat Jum'at. Andai kita ketahui bahwa hari kiamat itu termasuk suatu keajaiban yang Allah ciptakan kelak dikemudian hari.


Pokok-pokok isi dari ayat surah Al-Ghaasyiyah adalah:

Keterangan tentang orang-orang kafir pada hari kiamat dan azab yang dijatuhkan atas mereka; keterangan tentang orang-orang yang beriman serta keadaan syurga yang diberikan kepada mereka sebagai balasan; perintah untuk memperhatikan keajaiban ciptaan-ciptaan Allah; perintah kepada Rasulullah s.a.w. untuk memperingatkan kaumnya kepada ayat-ayat Allah karena beliau adalah seorang pemberi peringatan, dan bukanlah seorang yang berkuasa atas keimanan mereka.

 

Mengenai judul di atas tentang 7 keajaiban Allah SWT di dunia sebagai berikut:

1.      Tulisan Laa Ilaaha Illa Allah dengan Dahan Pohon.
2.      Batu bertuliskan lafadz Allah.
3.      Nama Allah muncul pada anak biri-biri.
4.      Nama Allah muncul pada buah-buahan.
5.      Nama Allah pada kelopak bunga.
6.      Nama Allah ada pada gunung Wistler, Canada.
7.      Nama Allah muncul pada Ikan.

Berdasarkan 7 keajaiban Allah SWT di dunia di atas, itu hanya sebagian saja, masih banyak yang lainnya, yang masih belum penulis ketahui. Mungkin esok atau lusa keajaiban-keajaiaban rahasia dari Allah akan Allah perlihatkan satu-persatu kepada kita semua. Marilah kita bersyukur kepada-Nya sebagai perwujudan terima kasih kita kepada Allah SWT. 
Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours