7 Doa Mustajab Dibalik Rahasia Surah Al Fatihah

Dengan mengucapkan bismillahirohmanirrohim, saya ingin berbagi kepada kawan-kawan yang ada di dunia maya di manapun berada. Sebelumnya mohon maaf, saya bukannya orang hebat, saya bukannya seorang ustaz, saya hanya seorang manusia biasa yang tidak luput dari dosa dan kesalahan baik disengaja atau pun tidak sengaja. Mengenai judul yang saya posting di atas, saya mendapatkan informasi dari ustaz saya ketika saya sekolah, bahwa beliau sudah mengamalkan surah al-fatihah ini. Kemudian saya mencoba untuk mengikutinya, dan insya Allah doa saya diijabah oleh Allah Swt.

 

Allah memang hebat melebihi segalanya di dunia ini. Untuk apa lagi kita mencari perlindungan atau memohon selain dari Allah! Tidak ada Tuhan selain Dia (Allah). Sebagaimana firmannya dalam surah al-ikhlas ayat 1-4 yang artinya “1. Katakanlah: "Dia-lah Allah, yang Maha Esa. 2. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu. 3. Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan, 4. dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia." (QS. Al-Ikhlas: 1-4).

 

Mengenai judul di atas, lihat dulu terjemahan “1. dengan menyebut nama Allah yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang[1]. 2. segala puji[2] bagi Allah, Tuhan semesta alam[3]. 3. Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. 4. yang menguasai[4] di hari Pembalasan[5]. 5. hanya Engkaulah yang Kami sembah[6], dan hanya kepada Engkaulah Kami meminta pertolongan[7]. 6. Tunjukilah[8] Kami jalan yang lurus, 7. (yaitu) jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat.[9]” (QS. Al-Fatihah: 1-7).

 

Jika kita ingin bermunajat caranya adalah bacalah dari ayat 1 hingga ayat 5, (kemudian ucapkan doa menurut bahasa kita sesuai dengan kemauan atau niat kita, seperti contoh doa di bawah ini. Setelah membaca doa kemudian dilanjutkan lagi dengan ayat yang ke 6 dan ke 7). Semoga bermanfaat dan doa anda semua dikabulkan oleh Allah SWT., begitu pula dengan doa saya. Amin ya rabbal alamin.

 

1.      Doa minta jodoh.
2.      Doa minta kaya.
3.      Doa minta keselamatan dunia dan akhirat.
4.      Doa minta kesehatan jasmani dan rohani.
5.      Doa minta mati dalam husnulkhotimah.
6.      Doa minta kekuatan iman lahir batin jasmani dan rohani.
7.      Doa minta selalu bersyukur kepada allah swt.

Itulah 7 contoh doa yang bias kita doakan dalam surah Al-Fatihah, doa lain juga bias sesuai dengan keinginan hati, misalnya minta mobil, motor, rezki, dan lain sebagainya. Jika anda berhasil dan sukses jangan lupa sedekah ya, infak, dan Bantu orang lain yang membutuhkan dan jangan lupa juga sama aku ya, wasalam…………………amin.

Share To:

Unknown

Post A Comment:

0 comments so far,add yours