Puasa Ramadhan merupakan puasa yang dilaksanakan pada bulan Ramadhan. Menurut ajaran Islam puasa bulanRamadhan dapat


Apakah Penetapan Satu Ramadhan Antara Pemerintah Dan Muhamadiyah kali ini Sama?
Marhaban Ya Ramadhan 
Apakah Penetapan Satu Ramadhan Antara Pemerintah Dan Muhamadiyah kali ini Sama?

Puasa Ramadhan merupakan puasa yang dilaksanakan pada bulan Ramadhan. Menurut ajaran Islam puasa bulanRamadhan dapat menghapus kesalahan atau terampuni dosa yang telah diperbuat selama ini. Namun harus dengan iman dan mengharapkan pahala dari Allah SWT.

Ramadhan akan tiba, ramadhan akan tiba, ramadhan akan tiba. Hanya dengan hitungan jari seluruh umat Islam di dunia akan menyambut bulan yang suci dan penuh dengan pahala yang berlipat ganda banyaknya, yaitu bulan Ramadhan yang mulia.

Namun, seperti biasanya, tatkala penetapan satu Ramadhan antara pemerintah dan Muhamadiyah selalu berbeda. Muhamadiyah itu selalu mendahuli pemerintah, entah apa masalahnya penulis juga tidak mengetahuinya. Maklumlah penulis hanya orang biasa. Mudah-mudahan pada tahun ini, antara pemerintah dan Muhamadiyah sama melaksanakan ibadah puasanya. Jangan ada lagi perbedaan diantara kita, jangan ada rasa egois di dalam hati kita.

Mungkin diluar sana, orang-orang lain (agama lain) mentertawakan kita, karena dalam hal seperti itu saja kita berbeda pendapat, padahal kita satu tanah air (Indonesia). Satu daerah, satu pulau, kenapa berbeda, dimana letak kesalahan kita?
Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours