Pelepasan Smp N 3 Tebas Yang Spetakuler

Hari Sabtu tanggal 14 Juni 2014 merupakan hari yang sangat berbahagia bagi SMP Negeri 3 Tebas, khususnya Bapak Kepala Sekolah (M. Idrus, S.Pd), Bapak-Ibu Dewan Guru SMP Negeri 3 Tebas, serta Wali Murid dan siswa/i SMP Negeri 3 Tebas.

Ada apa gerangan yang membuat mereka sangat berbahagia? Karena pada hari Sabtu tersebut adalah hari pelepasan bagi anak-anak siswa kelas 9 angkatan ke-11, yang dimeriahkan oleh Band Rosita dari Kecamatan Jawai. Kemerihan yang spetakuler ini adalah yang kedua kalinya dilaksanakan di SMP Negeri 3 Tebas.

Bapak Kepala Sekolah tersenyjm lebar dan sangat bahagia, karena siswa/i nya lulus 100%, begitu juga dengan Dewan Guru serta wali murid dan para undangan. Dan yang paling berbahagia adalah siswa/i SMP Negeri 3 Tebas, karena mereka LULUS 100%. Mereka akan melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi yaitu SMA (sederajat).

Anak-anak SMP N 3 sangat terampil dan hebat yang dapat dibanggakan bagi sekolah dan orang tua siswa tentunya. Karena dalam acara tersebut mereka menampilkan beberapa tarian, diantaranya tarian menyambut selamat datang bagi para undangan atau “tari persembahan” dan tari “alok galing”.

Untuk mengetahui kegiatan atau acara tersebut, mari kita lihat fotonya di bawah ini, selamat menikmati: 













nah, bagaimana, baguskan acaranya, sekolah ini selalu aman, bersih serta rapi. anak-anaknya juga sangat disiplin, dan berbakat. itu semua karena Kepala Sekolahnya dan Guru-gurunya.


Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours