Nostalgia dan Nostalgila SMA Negeri 10 Singkawang

Aku bukan dibesarkan di Singkawang, akan tetapi aku dibesarkan dinegeri Sambas, Kecaatan Tebas Desa Pusaka Dusun Sekadim. Kemudian pada tahun 2008 aku hijrah dari kampung halamanku ke Singkawang mengikut orang tua angkatku, yaitu Bapak Firmansyah, S.Pd. dan Ibu Erniawaty.

Di Singkawang ini aku kuliah disalah satu perguruan tinggi yang ada di Kota Singkawang, yaitu STIT SA. SINGKAWANG yang terletak di Kelurahan Sei Garam Kecamatan Singkawang Utara.

Setelah aku mulai selesai, oleh kampusku aku diberi tugas untuk mengajar di SMA 10 Singkawang yang terletak di Kuala dan di Kampung Jawa (Bambang Ismoyo). Kurang lebih 1 tahun aku di SMA N 10 tersebut. Karena aku langsung ditarik menjadi Pembina Pramuka di SMA Negeri 10 tersebut. Anak-anak pada senang sama aku (ahhhhhhhhhhhh grrrrrr tu). Benar lho,,,, masak.....

Ketika aku ingin berpisah sama mereka, mereka menangis sedih. Aku terharu.... karena selama ini, tidak ada yang sayang padaku. Tapi.....mungkin mereka acting kali ya,,,, tidak mungkin,,, mereka tulus kok,,,, apalagi yang namanya Sinta, ia menangis dalam pelukanku. Tapi sekarang aku tidak tahu ia kemana. Kata temannya ia kuliah di STKIP Singkawang jurusan Bahasa Indonesia.

Nama-nama yang masih ku ingat adalah: Bella (artis), Citra (artis), Sinta, Nia, Rumi, Sri, Desi, Nova, Riki, Jaya, Suci (special), siapa lagi ya, aku lupa..... tar ya.... eeee Misliana (baru masuk waktu itu). Kalau guru-gurunya aku ingat sih: Pak Gatot (kepsek tu), Pk indra, Pk Hery, Pk Amser, Pak Lim, Pak Muh, Bu Zaleha (pamong), Bu Ria, Bu Erna (pamong), Bu Wit, Bu Lidya, Bu Nur, Bu Desy, Bu Yus, Bu Sus, Bu .... apalagi ya...

Mari kita lihat foto kami ya di bawah ini:    



















     
Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours