Mengenang Hari R.A Kartini Paud Pondok Belajar

Raden Ajeng Kartini adalah seorang pahlawan Pembela Kemerdekaan Republik Indonesia. Ia adalah salah seorang pahlawan yang perempuan. Bukunya yang terkenal adalah habis gelap terbitlah terang. Selaku generasi baru, kita harus menghargai dan menghormati beliau, karena beliau adalah pembela kaum wanita, dengan nama lain melepaskan penindasan terhadap kaum perempuan serta pemerataan derajat dengan kaum laki-laki dalam hal kerja (pekerjaan) karier, dan lain sebagainya.

Dengan keadaan sedemikian itulah, Paud Pondok Belajar Kota Singkawang yang beralamat di Kelurahan Bukit Batu mengadakan kegiatan lomba mewarnai dan lomba busana nusantara anak-anak paud dan ibu-ibu paud (orang tua anak) se Paud Pondok Belajar yang diikuti oleh 50 orang anak dan ibu-ibunya. 


Kegiatan itu juga telah dihadiri oleh Istri Ibu Wakil Wali Kota Singkawang yang sebagai Bunda Paud Kota Singkawang, Bapak Penilik Paud/Tk Kota Singkawang, Bapak Kabid PNFI Kota Singkawang, ibu juri dari SMK N 3 Kota Singkawang sebanyak dua orang, Bapak Lurah beserta ibu-ibu PKK Kel. Bukit Batu, serta para undangan lainnya. Untuk melihat kegiatan yang telah dilaksanakan dari hari Jum’at (mewarnai) dan hari Sabtu (kontes busana nusantara) mari kita lihat foto di bawah ini:









Nah, bagaimana bapak ibu sekalian, cantik tidak anak-anak di Paud Pondok Belajar? kami berharap Bapak/Ibu sekalian dapat kiranya menyekolahlan anak-anaknya ke tempat kami.
Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours