Kamis, 07 April 2016

Kata Sambutan Bapak Kepala Sekolah Acara Perpisahan SMA


Sambutan KepSek SMA 2 Tebas
Kata Sambutan Bapak Kepala Sekolah Acara Perpisahan SMA


Auzubillahi Minas-syaitonirrozim. Bismillahir Rohmanir Rohim.
Buah nanas buah lakum, ambil satu buahnya jatuh,
Assalamualaikum warahmatullahi wabarkatuh.
Pak amat jalan pagi ambil daun salam ke istana
Selamat pagi dan salam sejahtera buat kita semua.

Yang saya hormati     :     Bapak Kepala Dinas Kota Singkawang atau yang mewakili.
                           Bapak Pengawas SMA Kota Singkawang atau yang mewakili.
                           Bapak/Ibu Guru SMA Negeri 10 Singkawang.
                           Bapak Komite SMA Negeri 10 Singkawang.
                           Bapak/Ibu para Undangan wali murid kelas 12.
                           Serta anak-anak kelas 10 dan 11 yang saya sayangi.

Sungguh bagus itu sampan, sampan ditambat disebuah jamban,
Selamat datang kami ucapkan, pada tamu yang hadir sekalian

Pada kesempatan kali ini, marilah kita bersama-sama mengucapkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, yang mana kita dapat berkumpul di Aula SMA Negeri 10 Singkawang, pada suatu acara yang sangat penting, yang selalu kita laksanakan setahun sekali, yaitu acara perpisahan anak kami angkatan ke 10 SMA Negeri 10 Singkawang yang sangat berbahagia.  


Saya selaku Kepala Sekolah di SMA Negeri 10 Singkawang ini memberikan auplos buat Pengurus OSIS dan anak-anak kelas 10 dan anak-anak kelas 11 yang telah giat mensukseskan acara perpisahan kakak kelasnya di SMA Negeri 10 Singkawang ini. Dalam kesempatan ini pula, saya mengucapkan terima kasih kepada bapak/ibu para undangan yang telah sudi untuk memenuhi undangan kami, khususnya para wali murid kelas 12 yang berbahagia pada hari ini.

Bapak/ibu guru, para undangan yang berbahagia, pada hari ini, saya akan menyerahkan anak-anak ibu dan bapak sekalian, dalam kesempatan kali ini juga, saya atas nama dewan guru SMA Negeri 10 Singkawang memohon maaf kepada bapak/ibu sekalian jika ada diantara guru-guru yang melakukan kesalahan atau kehilafan.

Pada kesempatan kali ini, saya akan menyampaikan mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada anak-anak kelas 12 semua, apabila selama ini saya banyak memarahi kalian, bukan apa tujuan saya adalah untuk menjadikan kalian menjadi orang yang berguna bagi agama bangsa dan negara serta berbakti kepada kedua orang tua. Kami juga memohon maaf jika dalam penyambutan kami kurang baik, kurang sopan, mohon dimaafkan.

Saya berharap lanjutkanlah pendidikan kalian hingga anak-anak semua menjadi seorang pegawai, atau polisi serta tentara, menjadi anak yang shaleh serta berbakti kepada kedua orang tua. Jika menjadi petani, jadilah petani yang sukses, jika menjadi pedagang, jadilah pedagang yang jujur dan sukses, serta menjadi apa saja yang penting manfaatkanlah ilmu yang sudah diperoleh selama duduk dibangku SMA Negeri 10 Singkawang.  

Cuma itu yang dapat saya sampaikan, atas perhatian yang diberikan saya ucapkan terima kasih. Jika pedang lukai tubuh, pastikan ada harapan sembuh, jika lisan yang melukai hati, dimana obat hendak saya cari, Akhir kata,,, wabilahi taufik walhidayah, wasalamualaikum warah matullahi wabarkatuh.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...