Apakah Malam Jumat Berpahala Jika Bersetubuh

Wanita atau laki-laki yang sudah cukup umur atau dewasa pasti ingin melakukan sek. Karena sek itu adalah sebuah kebutuhan biologis untuk kelansungan hidup manusia secara wajar (patut atau normal) dengan ketentuan hukum agama yang berlaku di dunia baik itu Islam, Kristen, Katolik, Budha ataupun Hindu serta Konghucu. Semuanya melakukan sek dalam artian nikah atau kawin.

Jika menurut agama Islam, apabila melakukan sek antara suami dan istri pada malam Jumat akan mendapatkan pahala yang amat besar, yaitu seolah-olah ia telah membunuh 3 orang kafir. Lalu bagaimana dengan orang yang telah melakukan zina pada malam Jum’at tersebut? Mungkin dosa sebanyak dosa 3 orang kafir tersebut dan ditabah lagi dengan dosanya zina. Karena zina itu adalah suatu dosa besar. Akan tetapi banyak orang yang suka. Kenapa mereka suka? Karena sek itu adalah surganya dunia.

Maka dari itu, jika belumkawin maka kawinlah, cari pacar yang baik dan sopan, jangan tunggu lama-lama lagi. Nabi pernah bersabda, “barang siapa yang tidak mengikuti perintahku, maka dia bukan dari golonganku”. Nah, tunggu apalagi, mumpung diberi waktu. Karena waktu kita hanya tinggal sesaat saja.
Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours