Makna atau arti dari kata Sorga (atau bias juga surga) menurut bahasa Sanskerta atau dengan nama lain “kayangan”. Sedangkan Yang dimaksudkan dengan


Apakah yang dimaksud dengan Surga DUNIA yang banyak diburu orang?
Surga Dunia
Surga DUNIA Nikmat

Makna atau arti dari kata Sorga (atau bias juga surga) menurut bahasa Sanskerta atau dengan nama lain “kayangan”. Sedangkan Yang dimaksudkan dengan “kayangan” adalah suatu tempat di alam akhirat yang dipercaya oleh para penganut beberapa agama sebagai tempat berkumpulnya roh-roh manusia yang semasa hidup di dunia berbuat kebajikan sesuai ajaran agamanya.

Nah, jika anda ingin mengetahui nama-nama surga ada di bawah ini:
Nama-nama surga serta tingkatan nya ialah:  1). Jannatul Firdaus yaitu sorga yang terbuat dari emas merah. 2). Jannatul ‘Adn yaitu sorga yang terbuat dari intan putih. 3). Jannatun Naiim yaitu sorga yang terbuat dari perak putih. 4). Jannatun Khuldi yaitu sorga yang terbuat dari marjan yang berwarna merah dan kuning. 5). Darus Salam Ma’wa yaitu sorga yang terbuat dari zabarjud hijau. 6). Darus salam yaitu sorga yang terbuat dari yaqut merah. 7.Darul Jalal yaitu sorga yang terbuat dari mutiara putih. 8. Darul Qarar yaitu sorga yang terbuat dari emas merah.

Mau tahu tentang surga? Klik disini ya..... “Surga Menurut Islam”

Tapi, yang penulis maksudkan bukan surga di akhirat, akan tetapi surga di dunia ini. Apa itu surga di dunia, atau apa surga dunia itu? Dan mengapa orang menyukai surga dunia itu? Surga dunia adalah kenikmatan dunia, semua orang mencari “itu”. Tua muda, besar-kecil, mencari yang namanya “itu”. Karena menginginkan surga dunia, banyak cara yang harus dilakukan demi untuk mendapatkannya, ada yang mencurinya, ada yang memaksanya, ada yang memintanya, ada yang menjualnya,dan banyak lagi yang lainnya. Mengapa semua orang berburu surga dunia? Karena surga dunia itu “kenikmatan dunia”.  Laki-laki dan wanita masing-masing mencari “surga” dunia karena nikmatnya.

Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours