Jumat, 25 Maret 2016

CONTOH Kata Sambutan Dalam Rangka Memperingati Hari Kartini



CONTOH Kata Sambutan Dalam Rangka Memperingati Hari Kartini 2014

Bismillahirohanirrohim, assalamualaikum warahmatullahi wabar katuh.
Yang saya hormati Bapak Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sambas, yaitu Bapak Djusmadi, S.Pd.
Yang saya hormati Bapak Kabid TK-SD yaitu Bapak Sami’an, S.Pd.Sd Kabupaten Sambas, yang berbahagia.
Yang saya hormati Bapak Kepala UPT Kecamatan Tebas yaitu Bapak Mauludin, S.Pd.Sd.
Yang saya hormati Bapak Camat Tebas Kecamatan Tebas yaitu Bapak Sugianto, S.Pd.I.
Yang saya hormati Bapak Kepala Desa Pusaka Kecamatan Tebas, yaitu Bapak H. Sukri Pawadi.
Yang saya hormati bapak/ibu para undangan yang berbahagia.

Sebelumnya marilah kita panjatkan puji dan syukur kita kehadirat Allah swt. yang mana kita dapat melaksanakan acara “Hari Kartini” yang kesekian kalinya di SMP Negeri 3 Tebas ini se-kecamatan untuk tingkat SD dan SMP.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan diantara kita semua, yaitu antara guru degan guru, siswa dengan siswa, kepala sekolah dengan kepala sekolah, dan bahkan semuanya. Tidak ada jurang pemisah sedikitpun diantara kita selaku putra dan putri bangsa Indonesia. Dalam acara ini juga bertujuan untuk menananakna kecintaan kita terhadap kepahlawanan dari Raden Ajeng Kartini, yang mana telah memprakarsai pemerataan gender antara wanita dan laki-laki. Semua kita adalah sama. Dan pula, bagi anak-anak didik kita yang perempuan khususnya lebih dapat menghargai pahlawan kita. Karena dia (RA. Kartini) sama seperti ibu kita.

Dalam kesempatan kali ini pula, saya ucapkan banyak terima kasih kepada panitia yang telah membantu demi kesuksesan acara ini, dan pula tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada ibu-ibu Guru, Stap TU, dan siswa yang sudah bekerja sama demi kesuksesan acara kita pada hari ini, yaitu Kegiatan Hari Kartini tahun 2014 di SMP Negeri 3 Tebas ini.

Dalam kegiatan kali ini, saya menghimbau kepada anak-anak SMP Se Kecamatan Tebas bersainglah secara sehat, bersainglah secara sportif agar kegiatan kita dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

Demikianlah yang dapat saya sampaikan, lebih kurangnya saya mohon maaf, wabilahi taufik walhidayah, wasalamualaikum warahmatullahi wabarkatuh.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...