Apa Yang Orang Cari Sekarang Ya?

Sekarang aku jadi bingung ni, apa ya yang orang cari atau yang orang butuhkan saat ini di dunia maya? Semuanya sudah aku usahakan, semuanya sudah aku tulis, tapi.... apa yang kurang ya? Aku jadi bingung ni! Malam-malam mikir, di dalam toilet “mikir”, sambil baring mikir. Apa lagi ya?

Apa yang orang cari sekarang ya? Istri sudah ada, harta sudah banyak, mobil juga sudah punya, anak sudah pintar dan sudah jadi dokter, jadi mantri, jadi tentara (kacang hijau), dan ada juga yang nganggur. Sekarang saja pekerjaan sudah baik (bukan saya), kamu kali tu, tapi apa lagi yang orang cari ya?

Mikir apa lagi aku, minta saran apa lagi aku ya, bagaimana sih mau kaya, apakah harus ke keramat yang ada di Jawa atau di Sumatra, ataupula yang ada di Sambas. Agar cepat kaya, konon bang haji juga pergi ke keramat, entah apa yang dilakukannya kita tidak tahu. Jangan salah persefsi dulu ya, tanya dulu bang hajinya, mungkin ia Cuma jiarah, bukan apa-apa.

Jadi, kesimpulannya, apa yang orang cari sekarang ya di dunia maya?  ternyata mereka cari cewek di dunia maya, dengan melalui fb, twter, tkaran no hp, kakao talk, line, etc..... itulah caranya  

mengenai judul di atas, ni smsnya: 
1. jangan lupakan aku untuk yang kesekian kalinya jika kau sudah ada orang lain. 
2. aku akan selalu menunggumu, walaupun kau sudah dimiliki oleh orang lain. 
3. jangan sebut namanya dihadapanku, jika kau bersamaku. 
4. kurang apa aku dimatamu, mengapa dia yang selalu kau sebut namanya.
5. aku selalu bersamamu, semua waktuku aku luangkan untukmu, hinggakan untuk Tuhanku, sering kuabaikan demi kamu, tetapi mengapa namanya saja yang selalu kau rindu?   

ni do'anya: yuhibbu nahum kohubbillah hiwallazi na-a-manu asad-duhu balillah, zuiyina sihub-bus-sahawa timinan ana (....nama kita....). 

Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours