adakah UFO Menurut Islam, benda yang diciptakan oleh Allah di muka bumi ini adalah sebagai karunia dari-Nya buat makhluk-Nya. Benda


Sugianto, S.Pd.I
adakah UFO Menurut Islam, benda yang diciptakan oleh Allah di muka bumi ini adalah sebagai karunia dari-Nya buat makhluk-Nya. Benda di dunia ini sangat banyak sekali macam dan jenisnya. Ada yang bernama benda padat, benda cair, atau gas. Ada yang bisa dilihat dengan mata telanjang dan ada pula yang tidak. Begitu banyak sekali tentang benda, maka manusia menciptakan benda baru, misalnya mobil, pesawat, motor, dan lain sebagainya. Semua itu demi kebutuhan manusia itu sendiri. Selain dari manusia apakah ada makhluk lain yang membutuhkan mobil, motor atau pesawat?

Kita ambil contoh, misalnya hewan, apakah ia membutuhkan pesawat atau motor untuk jalan-jalan? Atau pula tumbuhan memerlukan sepeda atau lori untuk ke pasar. Tentunya tidak bukan? Membicarakan hal benda tersebut, penulis menggaris bawahi dalam hal pesawat. Selama ini yang kita ketahui bahwa yang membutuhkan pesawat adalah manusia. Tidak ada makhluk lain yang menggunakan pesawat sebagai alat tranfortasi udara atau pesawat tempur (perang).   

Lalu, bagaimana yang banyak orang ketahui tentang UFO? Apa itu UFO? Dan dari mana datangnya? Benda Terbang Aneh (disingkat BETA; identik dengan makna dari istilah bahasa Inggris. Unidentified Flying Object disingkat UFO) atau sering kali disebut sebagai benda terbang tak dikenal adalah istilah yang digunakan untuk seluruh fenomena penampakan benda terbang yang tidak bisa diidentikasikan oleh pengamat dan tetap tidak teridentifikasi walaupun telah diselidiki.

Lalu milik siapa UFO ini? Kita lihat dari sudut pandang Islam, bahwa UFO ini adalah pesawatnya Jin. Karena mereka (JIN) lebih tua dari manusia, lagi pula umur mereka panjang-panjang, mungkin ada umurnya Jin yang sudah mencapai ribuan tahun. 

Teknologinya Jin lebih canggih lagi dari manusia itu sendiri, manusia pada zaman dahulu lebih hebat dari manusia yang sekarang ini. Kita (manusia) zaman sekarang hanya meneruskan dan mengembangkan apa-apa yang dibuat oleh manusia pada zaman dahulu. Masih banyak rahasia manusia zaman dahulu yang masih belum bias kita ungkap. Begitu halnya dengan UFO yang masih pro dan kontra. Akan tetpi jika dilihat dengan sudut pandang agama Islam, bahwa UFO ini adalah pesawatnya “Jin”.
Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours