Selingkuh Menurut Islam, Semua orang di dunia ini sudah ada pasangannya masing-masing, apakah ia tua atau muda pasangannya.


Sugianto, S.Pd.I
Selingkuh Menurut Islam, Semua orang di dunia ini sudah ada pasangannya masing-masing, apakah ia tua atau muda pasangannya. Apakah satu atau dua pasangannya, yang disebut dengan “madu”. Siapa sih di dunia ini (perempuan) yang mau dimadu oleh suaminya? Apakah anda wanita salah satunya yang mau dimadu oleh sang suami tercinta? Apakah kita mau atau sudi berbagi cinta dan kasih sayang dengan orang lain? Tentunya tidak bukan?

Setelah menjalin cinta sekian lama, anak sudah tiga, gaji sudah besar, rumah sudah gedongan, istri juga tidak kalah cantik dengan istri orang. Mobil juga sudah ada, motor dua atau tiga buah di rumah dengan berbagai tive atau merek (honda atau yamaha). Tapi rasanya masih ada yang kurang, apa ya? Istri yang kedua. Istri yang kedua dan muda, pasti bagus bukan?

Tiap malam keluar malam, istri tidak tahu sang suami pergi ke mana, dia bilang kerumah teman atau urusan bisnis, ternyata main dengan gadis lain, yang disebut PIL (Perempuan Idaman Lain). Sekarang orang bilang selingkuh (selingan keluarga utuh). Selingkuh itu mungkin terasa enak, senang, dan bahagia, jika tidak ketahuan oleh sang istri. Jika ketahuan maka akan terjadi perang dunia ke tiga.

Selingkuh sering diartikan seperti 1). suka menyembunyikan sesuatu untuk kepentingan sendiri; tidak berterus terang; tidak jujur; curang; serong; 2). suka menggelapkan uang; korup; 3). suka menyeleweng. Biasanya orang yang selingkuh ini dapat dilihat dari pakaiannya yang mulai rapi, necis, wangi, aksi dan gaya, macho, menjaga ponsel agar tetap selalu ditangan, apabila hp berbunyi cepat-cepat menghindar ke atas atau ketempat lain agar tidak ketahuan oleh pasangan, melindungi hp dengan paswood, membuat komentar yang menyakitkan pasangan, berbicara tentang seseorang yang istimewa di depan kita, bertindak aneh, tidak mempunyai nafsu untuk sek sama kita, karena dia sudah ada Pil (pria atau Perempuan idaman lain).

Maka dari itu jagalah pasangan anda dari selingkuh. Lalu bagaimana Islam melihatnya? Selingkuh itu tidak baik, haram hukumnya. Karena kita ada istri atau suami yang masih saying kepada kita, lebih baik poligami daripada selingkuh. Meskipun itu sakit, tapi siapa sih yang mau ya jika di madu. Lebih baik ceraikan saja aku daripada di madu.

Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours