Dunia semakin padat, manusia semakin ramai. Jalan-jalan kini sesak oleh kendaraan roda dua, hingga roda delapan atau dua belas.


mobil mewah Rafi Ahmad
Hindari Macet Dengan Mobil Yang Bisa Terbang

Dunia semakin padat, manusia semakin ramai. Jalan-jalan kini sesak oleh kendaraan roda dua, hingga roda delapan atau dua belas. Pertumbuhan penduduk semakin pesat, di mana-mana terjadi pembangunan demi kebutuhan manusia itu sendiri. Lahan pertanian yang dulunya banyak, kini sudah semakin sedikit karena dibangun BTN atau jalan atau kantor serta pasar (ruko). Semua itu demi kebutuhan atau keperluan manusia itu sendiri.

Kini, semakin banyaknya manusia semakin banyak pula kendaraan yang ada di jalan raya. Bayangkan saja jika orang kaya, mobilnya saja ada enam, karena enam manusianya dirumah tersebut. Mulai dari bapaknya, ibunya, dan keempat anaknya. Semakin banyak kendaraan, maka jalan-jalan menjadi macet. Ambil contoh saja di kota-kota besar, misalnya Jakarta.

Untuk menghindari macet tersebut, lebih baik membeli mobil Terrafugia TF-X dengan teknologi tinggi yang bias terbang. Spesifikasi Mobil Terbang Terrafugia TF-X. Dunia teknologi memang benar-benar semakin berkembang pesat.

Jika Indonesia sudah mempunyai mobil seperti itu, pastinya orang-orang tidak lagi akan naik pesawat atau helicopter. Karena masing-masing sudah mempunyai mobil sendiri yang bisa terbang. Jika semuanya sudah mempunyai mobil yang bias terbang, pastinya akan macet lagi jalan raya diangkasa. Karena mobil bersileweran di atas kepala kita.


Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours