Jumat, 01 Mei 2015

Sms Ucapan Dalam Rangka Isra' Mi'raj Nabi Muhammad Saw


Beberapa hari yang lalu kami telah memposting sms atau puisi dalam rangka memperingati hari Maulid Nabi Muhammad saw. 143...  Hijriyah. Sejarah mengatakan bahwa Nabi Muhammad saw lahir pada tanggal 12 Rabiul Awal yang bertepatan dengan tahun gajah. Sedangkan beliau di Isra’ Mi’razkan pada tanggal 27 Rajab. Isra’ Mi’raz pada tahun ini jatuh pada hari Selasa tanggal 27 Mei 201.....

Semua itu telah tertulis di dalam Al-Quran dalam surah Al-Isra ayat 1 yang artinya “Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsha yang telah Kami berkahi sekelilingnya[847] agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui” (QS. Al-Israa: 1).
Keterangan: [847]. Maksudnya: Al Masjidil Aqsha dan daerah-daerah sekitarnya dapat berkat dari Allah dengan diturunkan nabi-nabi di negeri itu dan kesuburan tanahnya.

Kali ini penulis akan menyajikan beberapa kalimat buat sms sebagai ucapan dalam rangka kita memperingati hari besar Islam yaitu Hari Isra’ Mi’raz Nabi Muhammad saw. yang bertepatan hari Selasa tanggal 27 Mei 2014. Selamat membaca ucapan sms dari penulis di bawah ini.

  1. Sholatlah kamu sebelum kamu disholatkan.
  2. Lihatlahlah sebuah tanda dikeningmu, sebagai tanda rutinnya engkau sujud kepada-Nya.
  3. Jika ingin sukses di dunia dan di akhirat, jangan lupa untuk sholat.
  4. Dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raz ini, mari kita tingkatkan ukhwah Islamiah kita, agar Islam selalu jaya di dunia ini.
  5. Mari kita saling bergandeng bahu, mengusir setan yang ada di hati kita.
  6. Jangan putus asa, esok pasti ada jalan.
  7. Hijrahlah, karena dengan hijrah kita akan sukses. (keterangan: Rasulullah saja disuruh hijrah (pindah) agar sukses, seperti hijrahnya Nabi Muhammad dari Makkah ke Madinah, begitu juga dengan Isra Mi’raz).
  8. Tundukkanlah kepalamu sedalam-dalamnya, dan menangislah sesali akan dosa-dosamu selama ini.
  9. Pernahkah kau meninggalkan sholat? Selagi kita masih diberi waktu, maka sholatlah!
  10. Jangan sia-siakan sisa umur yang ada, karena esok “maut” akan menjemput kita.

Nah, itulah kata buat sms dari kami (penulis) sebagai ucapan buat berfartisifasi memperingati Hari Besar Islam yaitu Hari Isra’ dan Mi’raznya Nabi Besar Muhammad saw.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...