Petua Celana Dalam Laki-Laki Dan Perempuan Dapat Menghilangkan Jerawat Aduh jerawat bikin bandel, coba lihat wajah para artis begitu mulus


Petua Celana Dalam Laki-Laki Dan Perempuan Dapat Menghilangkan Jerawat
Celana Dalam
Petua Celana Dalam Laki-Laki Dan Perempuan Dapat Menghilangkan Jerawat

Aduh jerawat bikin bandel, coba lihat wajah para artis begitu mulus seperti syahrini atau celsi atau agnes monika, semuanya cantik-cantik belaka. Bagaimana ya cara mereka memelihara wajah mereka? Apakah mereka pergi ke salon atau terapi ular untuk menghilangkan jerawat? Atau mungkin........................n, dengan celana kolor mereka? Ah.............. tidak mungkin, mereka kan orang kaya, banyak uangnya, apa saja yang mau mereka beli tentu saja bisa. Bagi mereka jerawat itu adalah hal yang kecil, bawa ke salon saja sebentar, jerawat kabur dengan cepat.

Tapi  bagaimana dengan kita? Yang hanya gaji suami pas-pasan, atau sebaliknya. Gaji istri yang cukup buat makan. Lalu bagaimana yang hanya petani atau pedagang asogan? Kesemua kita tidak punya duit banyak untuk belanja kosmetik atau ke salon.

Akan tetapi pemirsa, anda jangan kecil hati, penulis akan berbagi kepada pemirsa suatu obat atau petua dari nenek saya yang ampuh untuk menghilangkan jerawat. Apa itu? Tiada lain adalah celana dalam kita sendiri. Kok bisa, apakah itu ilmiah? Ya bisa, ya pasti tidak ilmiah. Karena belum diteliti. Tapi apa hubungannya celana dalam sama jerawat bisa hilang. Namanya aja petua. Ya mau percaya atau tidak terserah, tapi banyak yang coba berhasil tu. Lalu bagaimana caranya.

Caranya sebagai berikut;
Setelah kita selesai mandi, cucilah celana dalam kita dengan sabun atau pewangi pakaian, setelah dianggap bersih, sapukan keseluruh wajah yang dari atas ke bawah secara merata. Lakukan beberapa kali hingga anda yakin, bahwa semuanya sudah tersapu. Jika sudah selesai, basuh muka atau wajah kita dengan air suam-suam kuku. Lakukan setiap selesai mandi (tiga kali sehari).

Selamat mencoba, semoga jerawatnya cepat kabur ya...........silakan beri komen jika anda sudah pernah mencoba............ penulis berasal dari Sambas Kalimantan Barat, ini petua melayu, jika percaya silakan, jika tidak juga tidak apa....



Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours