Menurut para pakar wajah atau peneliti masalah jerawat yaitu “Kligmann”, mengatakan bahwa semua orang di dunia ini pasti ada jerawatnya. Banyak


Obat Tradisional Untuk Menghilangkan Jerawat Di Wajah Yang Bandel
Timun Obat Tradisional Untuk Menghilangkan Jerawat Di Wajah Yang Bandel
Obat Tradisional Untuk Menghilangkan Jerawat Di Wajah Yang Bandel

Menurut para pakar wajah atau peneliti masalah jerawat yaitu “Kligmann”, mengatakan bahwa semua orang di dunia ini pasti ada jerawatnya. Banyak pula para pakar kecantikan atau professor dan doctor menciptakan obat untuk menghilangkan jerawat di wajah yang buat kita tidak percaya diri (PD).

Semua obat pastinya sudah anda pakai, anda konsumsi demi mengobati jerawat tersebut. Jerawat ini sebenarnya adalah sebuah “alergi kulit”. Untuk mengobati jerawat ini segala upaya telah kamu lakukan bukan? Dari harga obat yang murah hingga obat yang mahal.

Namun kali ini, kami hanya ingin berbagi kepada anda obat tradisional yang dapat menghilangkan atau mengurangi jerawat tersebut. Untuk mengobati jerawat ini, sebenarnya harus disesuaikan dengan kulitnya apakah berminyak atau tidak, cocok atau tidak, dan lain-lainnya. Ada beberapa resep obat tradisional untuk jerawat ini, diantaranya ialah;

  1. mentimun; ambil bagian dalam mentimun, kemudian disapukan atau dioleskan kewajah kita hingga merata, biarkan kering selama lima atau 10 menit, setelah itu, dibasuh dengan air bersih.
  2. air kelapa muda; ambil air kelapa muda 1 buah, kemudian gunakan air tersebut untuk mencuci muka atau wajah hingga merata, lakukan setiap pagi dan sore hari, biarkan kering hingga 5-10 menit, kemudian cuci bersih dengan air hangat-hangat kuku.
  3. jeruk nipis; ambil satu jeruk nipis yang sudah cukup umur, potong dua, kemudian sapukan atau oleskan kewajah kita hingga merata, pasti kamu akan merasakan pedih atau perih, biarkan selama lima menit, setelah itu bersihkan dengan air bersih atau air hangat-hangat kuku.

Perhatian; jika tidak cocok hentikan penggunaan obat tradisonal ini, terima kasih, semoga artikel kami bernanfaat buat kita semua.

Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours