Jerawat tentu gangguan bagia siapa saja dan seringkali menjadi frustasi dikala segala macam obat sudah dicoba namun hasilnya jerawat tetap


Jerawat Bandel Usir Dengan Biji Kiwi
Buah Kiwi
Jerawat Bandel Usir Dengan Biji Kiwi

Jerawat tentu gangguan bagia siapa saja dan seringkali menjadi frustasi dikala segala macam obat sudah dicoba namun hasilnya jerawat tetap muncul. Banyak remaja tidak memahami 3 penyebab jerawat, diantaranya ialah;

  1. jerawat muncul dimasa pertumbuhan pada usia 15-20 tahun, dimana hormonal imbalance mengakibatkan produksi minyak sebum berlebih sebagai cikal bakal munculnya komedo sampai jadi jerawat merah meradang.
  2. stres. Stres bisa menyebabkan timbulnya jerawat, karena seseorang yang mengalami stres hormonnya menjadi tidak tentu, kadang emosi dapat meningkatkan hormonalnya naik.
  3. makanan tinggi gula dan salah menggunakan perawatan.

Perpaduan minyak sebum berlebih, kotoran, sisa make up, yang tidak tuntas terangkat menyebabkan sel-sel mati kulit menyumbat pori-pori kulit saat regenerasi kulit. Infasi bakteri P. Acne tumbuh dalam perpaduan ini, kemudian berkembang biak. Jika dibiarkan, pori-pori yang tersumbat akan membengkak dan mengeluarkan nanah.

Untuk mengatasi semua itu, anda membutuhkan asupan nutrisi yang dapat mengatasi akar penyebab jerawat, seperti biji kiwi yang dapat menghambat produksi kelenjer minyak berlebih. Anda tidak perlu repot-repot untuk membeli buah kiwi lalu mengambil biji-bijinya untuk dibuat obat. Cukup saja anda membeli obatnya yang berasaldari biji kiwi yaitu “Acnor Tablet” yang mengandung ekstrak biji kiwi dan “Chasteberry” dengan aksi triple action-nya menghilangkan jerawat, menyeimbangkan hormon biang keladi penyebab jerawat, mengendalikan aktivitas kelenjer sebum berlebih, dan mematikan bakteri penyebab jerawat. 

Selamat mencoba, semoga artikel kami dapat bermanfaat bagi anda.
Share To:

Unknown

Post A Comment:

0 comments so far,add yours