Rabu, 28 Januari 2015

Jerawat Acnor Tablet dan Liquit Obat Herbal Penghancur Jerawat Bandel


Jerawat Acnor Tablet dan Liquit Obat Herbal Penghancur Jerawat Bandel

Profesor Dr. Tanakan Junji dari Jepang menemukan formula baru untuk menghilangkan jerawat secara tuntas dengan buah-buahan yang dikenal dengan nama fruitheraphy, berupa perawatan luar dan dalam dengan Acnor, yang terdapat dalam bentuk tablet dan liquit (oles).

Acnor Tablet dilengkapi dengan ekstrak Pumkin seed (biji waluh) untuk mengatasi peradangan, sehingga jerawat lebih cepat kempes dan kering, serta dapat mengatasi stress. Biji gandung pada Acnor Tablet bersifat “keratolitik alami” membantu mengangkat sel kulit mati bekas jerawat, sehingga flek hitam bekas jerawat memudar secara perlahan.

Acnor Linguit mengatasi jerawat dari luar mengandung Kiwi Seed Oil dan Almond Oil yang membantu mengatasi pembengkakan dan peradangan akibat infeksi jerawat. Jika anda memakai Acnor selama satu bulan pertama akan terjadi proses pengurasan jerawat, dengan cara mengeluarkan sumbatan lemak yang terperangkap di dalam pori-pori. Akibatnya pada orang-orang yang mukanya kotor kemungkinan akan muncul jerawat yang lebih banyak.

Namun hal ini tidak lama karena ada Acnor Liquid jerawat akan cepat kering. Bila anda berjerawat oleskan secara teratur Acnor Liquid 1-2 kali sehari pada daerah yang berjerawat dalam kondisi wajah yang bersih serta tambahkan Acnor Tablet 2-3 tablet kunyah rasa buah kiwi per hari secara teratur selama 3-6 bulan dan rasakan hasilnya. Kulit anda akan halus, mulus bebas dari jerawat yang buat kita kita percaya diri.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...