Orang bilang Valentine day’s, aku bilang hari valentine. Orang bilang hari kekasih, aku bilang bukan hari kekasih. Orang bilang hari


Bagaimanakah Hari Valentine Menurut Islam?
Valentine's Day
Hari Valentine Menurut Islam

Orang bilang Valentine day’s, aku bilang hari valentine. Orang bilang hari kekasih, aku bilang bukan hari kekasih. Orang bilang hari memberi hadiah, aku bilang hari pecah perawan. Orang bilang mereka senang, aku bilang aku tidak. Orang bilang bagaimana kisah valentine, aku bilang macam-macam. Orang bilang valentine hari cinta, aku bilang hari nista. Semua orang merayakan hari valentine, apa sih sebenarnya valentine ini? Kenapa orang jadi ikut-ikutan merayakan hari valentine.

Sedangkan mereka tidak tahu valentine ini. Jadi apa donk valentine ini?
Hari valentine atau Valentine day's adalah hari yang sangat identik dengan dengan cinta, puisi-puisi romantis, yang sudah bergeser dari cinta sebenarnya. Sebenarnya hari valentine yang diperingati setiap tanggal 14 Februari merupakan hari perayaan terhadap dihukum matinya seorang pahlawan kristen yaitu: Santo Valentine, kejadian ini terjadi tepat pada tanggal 14 februari 270 M. bukan hari kekasih-kekasih seperti yang telah dilakukan seperti sekarang ini.

Valentine day's adalah sebuah dimana orang-orang yang sedang dilanda cinta, saling mengirimkan pesan cinta dan hadiah-hadiah antara satu sama lain, yaitu hari dimana santo valentine mati sebagai seorang pahlawan yang teguh mempertahankan keyakinannya. Namun dalam versi Islam hari Valentine itu tidak ada. Semua itu adalah hari perayaan yang dibuat-buat oleh kaum yahudi atau nasrani yang ingin menyesatkan umat Islam (pemuda dan pemudi Islam). Jangan ikut-ikutan jika tidak ada dalam aturan Islam, ini sampai mengorban apa saja demi sang pacar yang belum tentu menjadi pendamping hidup anda. Sedangkan orang yang betul-betul mencintai anda, anda abaikan begitu saja.




Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours