Valentine diperingati oleh manusia (orang-orang) setiap tanggal 14 Pebruari. Kebanyakan yang merayakan hari valentine ini adalah


Hari Valentine Ajang Pecah Perawan
Perawan
Hari Valentine Ajang Pecah Perawan

Valentine diperingati oleh manusia (orang-orang) setiap tanggal 14 Pebruari. Kebanyakan yang merayakan hari valentine ini adalah kaum remaja hingga dewasa yang berusia 12 hingga 30 tahun. Menurut mereka hari valentine ini adalah hari kekasih. Mereka saling memberi bunga atau hadiah buat orang yang mereka kasihi atau sayangi dalam hidup mereka.

Dimana-mana dipenjuru dunia untuk memperingati hari valentine ini, mereka kemas seindah mungkin agar kesannya begitu menarik dan tidak terlupakan dalam hidup mereka hingga mereka mati. Hari Valentine ini di banyak para remaja-remaji keluyuran ke tempat-tempat yang mereka anggap aman untuk berpacaran.

Sebenarnya, jika kita teliti dari sejarah, hari valentine ini masih rancu, banyak pendapat mengenai hari valentine ini. Yang pastinya bagi umat islam (muslim) hari valentine ini tidak perlu diikuti, karena itu adalah kebiasaan kaum yahudi dan nasrani. “barang siapa yang mengikuti suatu kaum, maka ia sama dengan kaum itu”, maka dari itu janganlah kita meniru yang bukan ajaran dari agama Islam.

Sebenarnya jika kita teliti pula, kita dekati dengan seksama malam valentine ini, adalah “ajang pecah perawan”, mereka saling melakukan hubungan badan tanpa suatu ikatan yang sah. Mereka hanya mengikuti perasaan dan nafsu semata. Tapi mereka enjoy-enjoy aja, senang sekali, bahagia sekali, seakan-akan dunia ini milik mereka berdua.

Bagi yang beragama Islam (khususnya remaja Islam), jangan ikuti kebiasaan yang jelek ini, ini (valentine) bukan buat orang Islam. Mari kita rayakan hari besar Islam yang sudah ada. Bukannya hari-hari atau perayaan nasrani atau yahudi serta majusi.


Share To:

Unknown

Post A Comment:

0 comments so far,add yours