Apakah anda seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi yang ada di Indonesia? Pasti anda mempunyai banyak sekali tugas yang harus dikerjakan. Saat ini dengan kemajuan teknologi, tugas sangat begitu mudah untuk dibuat yaitu dengan searcing di goggle atau kopypaste punya teman atau punya dosen yang bersangkutan. Dengan ini penulis ingin berbagi kepada seluruh mahasiswa yang ada di Indonesia.

Di bawah ini adalah salah satu contoh kata pengantar makalah Bahasa Inggris yang kami buat dengan sangat sederhana. Bagi mahasiswa, silakan saja untuk mengkopynya serta menyesuaikan dengan tema apa yang ditugaskan oleh dosennya masing-masing. Selamat membaca dan semoga artikel kami bermanfaat buat kita semua.

KATA PENGANTAR
Assalamualaikum Wr. Wb.
            Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah s.w.t, Tuhan Semesta Alam. Penyusun bersyukur kepada Illahi Rabbi, yang telah memberikan taufik serta hidayah-Nya kepada penyusun. Shalawat serta salam disampaikan kepada Nabi Besar Muhammad s.a.w, karena jasa beliaulah sehingga sampai saat ini kita masih meyakini kebenaran agama Islam. Atas pertolongan Allah s.w.t dan kerja keras yang penyusun lakukan, sehingga dapat menyelesaikan tugas kliping bahasa inggris.
            Dalam penyusunan kliping ini penyusun berusaha menyajikan yang terbaik, tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa sebagai manusia masih memiliki kelemahan dan kekurangan.
            Terimakasih atas perhatiannya, kurang lebihnya penyusun mohon maaf yang sebesar-besarnya jika dalam penyusunan kliping ini terdapat hal-hal yang kurang berkenan.

Singkawang,     Januari 2014

                                                                                                Penyusun

Setelah saudari atau saudari membaca artikel kami, anda pasti dapat manfaatnya meskipun itu hanya sedikit sekali. Penulis akan terus berusaha untuk menyajikan berbagai informasi atau materi yang dibutuhkan oleh mahasiswa. Terima kasih atas kunjungan anda. Wasalam penulis...........
                                   


Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours