Sabtu, 31 Januari 2015

Bagaimana Ciuman Menurut Islam


Sugianto, S.Pd.I
Berapa usia anda saat ini? Mungkin baru belasan tahun atau sudah 30-an tahun. Apakah anda sudah mempunyai anak? Mungkin sudah, mungkin juga belum. Kapan anda mulai pacaran atau ciuman? Pada usia 12 tahun dan mungkin 30-an tahun.

Sekarang ini banyak hal yang bisa dilakukan oleh para remaja, misalnya ngelem, nyabu, mencuri, merokok, pacaran, ciuman, ngesek, dan banyak lagi yang lainnya. Sekarang kami akan membahas masalah ciuman menurut Islam. Ciuman ketika pacaran menurut Islam itu tidak baik (tidak boleh), karena bukan muhrim, hukumnya haram. Ketika seseorang berciuman (yang sudah kawin/belum) kalori yang dikeluarkan sekitar 3% dari kalori yang ada di tubuh kita. Lain halnya dengan intim, jika intim sekitar 3000 vol muatan listrik.  

Jadi, dapat disimpulkan sekarang, bahwa ciuman itu tidak baik atau dilarang, karena akan berdampak buruk serta hukumnya “haram”. Setelah seseorang ciuman pasti akan merembet-rembet ke yang lainnya. Akhirnya “kecolongan”, yang rugi siapa? Yang perempuan juga yang rugi, yang laki “kabur”, tidak tanggung jawab. Akhirnya digugurkan, itulah dampak dari ciuman, dan banyak pengaruh yang lainnya.

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...