Terlihat dari belakang seorang gadis dengan nilai sembilan. Jika dilihat dari samping seperti artis India yang bernama Rani Mukerji, dilihat dari


Ciri Khas Dari Jerawat Nafsu Lelaki dan Wanita
Jerawat Nafsu
Ciri Khas Dari Jerawat Nafsu

Terlihat dari belakang seorang gadis dengan nilai sembilan. Jika dilihat dari samping seperti artis India yang bernama Rani Mukerji, dilihat dari samping kanan seperti gitar Spayol. Namun jika dilihat dari depan “hancur” sekali dengan nilai 5 merah. Kenapa? Wajahnya tumbuh jerawat batu yang gede’-gede’. Jika dijual laku tu, namun sayang tidak ada orang yang mau belinya.

Jerawat, memang bikin orang tidak percaya diri atau malu. Banyak upaya yang dilakukan untuk menghilangkan jerawat. Dan banyak pula orang yang rela mengeluarkan uang banyak demi menghilangkan jerawat untuk sebuah kecantikan atau kemulusan baik laki-laki atau perempuan khususnya wanita.

Namun dari sekian banyaknya yang berjerawat, apakah kita tahu ciri dari jerawat nafsu? Banyak orang yang mengatakan apabila seseorang yang banyak jerawatnya dibilang “jerawat nafsu”. Karena nafsunya tidak tersalurkan. Ada pula yang mengatakan “jerawat bujang”. Adalagi yang namanya “jerawat dare”. Apa maksud dari gelar semua itu yang diberikan oleh orang-orang terdahulu?

Kita tidak membahas dari semua itu, yang akan kita bahas adalah ciri dari jerawat nafsu. Ciri dari jerawat nafsu ini adalah warnanya agak kemerahan dan tumbuhnya ditengah-tengah pipi. Tumbuhnya tidak terlalu banyak, kira-kira satu atau dua buah saja. Dan pula tumbuhnya di dahi satu sampai tiga buah berjejer.

Nah, itulah ciri-ciri dari jerawat nafsu. Apakah anda pernah mengalaminya atau melihat orang yang seperti itu?
Keterangan: Untuk memberikan nama jerawat seperti itu, sebenarnya orang melihat siapa orang itu, dan apakah ia sudah kawin atau belum atau apa saja. Kemudian orang tu keceplosan lalu dia bilang jerawat nafsu, dan banyak lagi nama-nama yang lainnya tentang jerawat tersebut.

Selamat meneliti jerawat,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours