Celana Dalam Perempuan Menghilangkan Jerawat Dan Memuluskan Kulit Wajah

Jerawat tumbuh dengan banyak di wajah anda. Jerawat akan membuat anda malu atau kurang pd (percaya diri) untuk berhadapan atau bertatapan dengan sang pacar (kekasih). Jika hal tersebut membuat anda malu atau kurang percaya diri cobalah gunakan obat-obatan yang telah disarankan oleh para pakar kecantikan. Sekarang sudah banyak sekali para pakar kecantikan yang dapat menyembuhkan atau menghilangkan jerawat di wajah anda. Dalam sekejap wajah anda akan berubah menjadi cantik sedia kala, seperti anak atau gadis belasan tahun layaknya.

Dibeberapa toko atau apotik, juga telah banyak mengkoleksi obat-obatan buat jerawat. Namun, jika anda melakukan pengobatan seperti di atas tersebut, pastinya memerlukan biaya yang cukup banyak. Mungkin seratus atau dua ratus ribu masih belum cukup untuk menyembuhkan jerawat. Cara lain untuk menghilangkan jerawat yang baru kita kenal sekarang ini adalah terapi wajah dengan bisa ular untuk menghilangkan jerawat. Namun, apakah semua itu cocok atau sesuai dengan kulit atau jenis jerawat yang ada pada kulit atau wajah kita?

Jika semuanya sudah anda coba, namun hasilnya tidak memuaskan anda. Cobalah petua dari orang-orang terdahulu di sambas (tidak tahulah jika ada di tempat lain juga). Petuanya adalah gunakan kolor atau celana dalam wanita. Caranya adalah bersihkan celana dalam tersebut dengan sabun atau sejenisnya, setelah bersih sapukan kewajah anda dengan merata, setelah anda yakin dan merata, hentikan kegiatan tersebut. Lakukan tiga kali sehari (pagi-siang-malam atau sore hari). Jika tidak ada color wanita, kolor atau celana dalam anda juga bisa. Lakukanlah secara kontinyu, jangan lupa untuk baca do’a ya, do’a nya di bawah ini.

Allahumma kama hasanta hotki lasani hulqi (baca tiga kali ulang) baru sapukan celana dalam tersebut. Selamat mencoba petua dari sambas untuk menghilangkan jerawat.  
Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours