Kulit yang mulus dan halus serta cantik apakah akan selalu kekal dan dapat bertahan dengan lama? Mungkin tidak? Karena jerawat akan muncul dan


Air Mani Menghilangkan Jerawat Dan Menghaluskan Kulit Wajah
Jerawat Nasi
Air Mani Menghilangkan Jerawat Dan Menghaluskan Kulit Wajah

Kulit yang mulus dan halus serta cantik apakah akan selalu kekal dan dapat bertahan dengan lama? Mungkin tidak? Karena jerawat akan muncul dan tumbuh tanpa kita pinta sama sekali. Jerawat itu memang (mungkin) sudah hukum alam, dipinta ataupun tidak, jerawat akan tetap muncul di wajah kita. Adakah manusia yang tidak pernah berjerawat di dunia ini? Jawabnya “ada”. Siapa dia? Nabi Muhammad saw. Itu Nabi, yang bukan Nabi ada ka? Belum tahu. Mungkin juga ada, dan pastinya ada. karena kita tidak tahu, para peneliti belum menelitinya.

Sekarang ini, dengan kemodernan zaman, banyak sekali obat yang diciptakan untuk menghilangkan jerawat. Mulai dari yang murah hingga yang termahal, mulai dari yang cair (liquid) hingga yang tablet, mulai dari herbal sampai kimia. Semua itu untuk sebuah kecantikan semata. Yang pastinya akan merogoh saku anda. Seberapa lama akan bertahan kecantiakan dan kegagah kita? Jika ingin lama bertahan, maka peliharalah kecantikan itu. Banyak cara yang orang lakukan demi cantik atau ganteng, salah satunya adalah dengan menggunakan air mani sendiri atau air mani perjaka atau perawan.

Namun, apakah semua itu hanya sebuah mitos, atau rekayasa semata dari dunia maya yang kita lihat (BF). Tidak menutup kemungkinan, air mani tersebut (kita) dapat menghilangkan jerawat, karena air mani mengandung protein dan zat gula.

Anda boleh percaya boleh juga tidak, tergantung pada keyakinan seseorang. Tepuk dada tanya selera. Karena tidak sedikit orang yang melakukan hal tersebut. Semoga bermanfaat.
Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours