Bulan Februari pada tanggal 14 akan diperingati oleh para pemuda dan pemudi di seluruh dunia khususnya. Mereka memperingati tanggal


Mengapa tanggal 14 Februari itu hari Valentine?
14 Februari 
14 Pebruari Hari Valentine Bukan Hari Kekasih

Bulan Februari pada tanggal 14 akan diperingati oleh para pemuda dan pemudi di seluruh dunia khususnya. Mereka memperingati tanggal 14 Februari itu yang mereka namakan dengan hari valentine atau dengan nama lain hari kekasih (menurut mereka). Semua orang akan berkirim bunga, kartu ucapan, saling meberi hadiah, dan mungkin memberikan “keperawanan”nya pada pacarnya si hidung belang.

Jika kita lihat sejarah valentine ini adalah sebuah kisah cinta yang terlarang, antara kaum bangsawan dan kaum orang kecil (miskin). Sebuah kisah cinta yang tidak direstui. Namun, karena kegigihan mereka mempertahankan cinta, mereka rela meninggalkan istana dan rela mati demi sebuah cinta.

Jadi, sebenarnya 14 Februari itu bukan hari kekasih, akan tetapi hari kehancuran, suatu hari yang melegalkan pacaran pelampisan nafsu. Karena sebuah cinta yang tidak direstui, kabur, senang dan gembiralah mereka, akhirnya mereka saling bermesraan dan akhirnya “.................”. apakah itu yang dinamakan hari kekasih menurut persi Islam atau agama lainnya.
Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours