Warna adalah kesan yang diperoleh mata dari cahaya yang dipantulkan oleh benda-benda yang dikenainya; corak rupa; seperti merah, kuning, hijau. Contoh: baju merah tua miliknya Pak Sugianto, S.Pd.I.

Di duni ini Allah swt telah menciptakan warna yang bermacam-macam, yaitu ada merah, kuning, hijau, unggu, jingga, violet, hitam, coklat, dan lain-lainnya. Dan pula apa yang telah diciptakan oleh Tuhan Yang Maha Esa di dunia ini mempunyai warna, baik itu warna pink, silver, gold, etc. Lalu bagaimana dengan warna angin atau warna batu es? Warna angin bening, jika angin mengenai asap, maka warna angin putih, jika angin mengenai awan hitam, maka warna angin hitam. Begitu juga dengan warna batu es, warnanya jernih (bening).

Mengenai judul di atas, dapat kita simpulkan bahwa air mani juga mempunyai warna. Apakah warna dari air mani laki-laki dan air mani perempuan? Warna air mani laki-laki adalah putih kental, atau putih cair. Sedangkan untuk warna pelumsnya (mazi) warnanya bening dan licin. Begitu juga dengan punyanya wanita, warnanya juga putih kental atau bening. Seperti air seni yang bening. Bukan air seni yang sudah berwarna kuning seperti teh atau segar sari, atau pula hijau seperti cloropil.
Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours