ibuhamil.com
Wanita, gadis, betina, bini atau perempuan serta female nama sebutannya, atau entah apa lagi nama seutannya yang lain, pasti dan tentunya akan melahirkan secara kodratnya dari yang Maha Kuasa. Proses melahirkan itu pasti dilalui atau dialami erlebih dahulu dengan proses hubungan badan atau sek. Apapun namanya (manusia, hewan, tumbuhan, Jin) melakukan hubungan sek atau dikawinkan bagi tumbuhan. Secara umumnya pastinya secara perkawinan apakah kawin silang atau sejenisnya. Setelah melalui hubungan sek atau proses perkawinan, tentunya akan hamil (bagi hewan dan manusia atau Jin) serta menghasilkan buah bagi tumbuh-tumbuhan.

Jadi semuanya akan “hamil”. Akan tetapi berdasarkan penelitian atau penglihatan kita, banyak pula orang (wanita atau perempuan) yang tidak bisa hamil meskipun sudah kawin. Apakah istrinya yang tidak sehat atau suaminya yang tidak sehat. Banyak pula tumbuhan yang tidak berbuah (tidak berbuah sama sekali, hanya berbunga saja, tapi tidak jadi buah), orang bilang pohon itu laki, makanya tidak bias berbuah, hanya berbunga terus. Ada juga hewan yang demikian, tidak hamil meskipun sudah kawin. Mungkin namanya yang orang sebut atau panggil “mandul”.

Itulah proses kehamilan secara wajarnya, akan tetapi kita tidak membahas yang melahirkan atau hamil secara hubungan badan, yang akan kita bahas adalah wanita hamil tanpa hubungan sek, bisakah? Jawabannya “bisa”. Bersumber dari Liputan6.com, Carolina Utara: Satu dari 200 wanita mengaku hamil tanpa melakukan hubungan seksual. Itu semua terungkap dari penelitian yang dilakukan para ilmuwan di University of North Carolina di Chapel Hill, Amerika Serikat.

Itu adalah sebuah penelitian, sedangkan sebenarnya Allah telah memberikan contoh semua itu bisa terjadi sebagaimana yang terjadi pada Siti Maryam, Cuma saja kita yang tidak mau memikirkannya. Coba perhatikan firman Allah swt. dalam Al-Quran surah Maryam ayat 19-22 yang artinya “ia (Jibril) berkata: "Sesungguhnya aku ini hanyalah seorang utusan Tuhanmu, untuk memberimu seorang anak laki-laki yang suci". Maryam berkata: "Bagaimana akan ada bagiku seorang anak laki-laki, sedang tidak pernah seorang manusiapun menyentuhku dan aku bukan (pula) seorang pezina!". Jibril berkata: "Demikianlah". Tuhanmu berfirman: "Hal itu adalah mudah bagiku; dan agar dapat Kami menjadikannya suatu tanda bagi manusia dan sebagai rahmat dari kami; dan hal itu adalah suatu perkara yang sudah diputuskan". Maka Maryam mengandungnya, lalu ia menyisihkan diri dengan kandungannya itu ke tempat yang jauh” (QS. Maryam: 19-22). 

Sebuah analisa dari survei populasi nasional terhadap 7.870 remaja Amerika dan wanita dewasa dan yang masih muda di tahun 1995, 2008, dan 2009 menemukan satu setengah dari 1 persen wanita tak pernah berhubungan seks tapi hamil.

Coba lihat analisis saya, semua itu bisa saja terjadi, ayam misalnya, ayam yang dara dikurung tanpa ada ayam jago yang mengawininya maka ia akan dapat bertelur, akan tetapi telur itu tidak bisa untuk menjadi anak, karena tidak ada bakal bayi.

Dalam proses lain adalah, khususnya “bayi tabung”. Proses bayi tabung itu tidak melakukan sek dengan lawan jenis, jadi wanita atau gadis juga bisa hamil. Jadi kesimpulannya adalah apasih yang tidak mungkin sekarang, dan apa sih yang tidak mungkin bagi Allah swt. Jika Allah berkehendak maka akan terjadi. Perhatikan firman Allah swt dalam Al-Quran surah Yasin ayat 81-83 yang artinya “dan tidaklah Tuhan yang menciptakan langit dan bumi itu berkuasa menciptakan yang serupa dengan itu? benar, Dia berkuasa. dan Dialah Maha Pencipta lagi Maha mengetahui. Sesungguhnya keadaan-Nya apabila Dia menghendaki sesuatu hanyalah berkata kepadanya: "Jadilah!" Maka terjadilah ia. Maka Maha suci (Allah) yang di tangan-Nya kekuasaaan atas segala sesuatu dan kepada-Nyalah kamu dikembalikan (QS. Yasin: 81-83).

Perhatikan firman Allah swt dalam Al-Quran surah An-Nahl ayat 16 yang artinya “Sesungguhnya perkataan Kami terhadap sesuatu apabila Kami menghendakinya, Kami hanya mengatakan kepadanya: “kun (jadilah)", maka jadilah ia” (QS. An Nahl: 40).


Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours