Air Allah ciptakan di dunia ini bermacam-macam namanya. Nama-nama itu berdasarkan dari mana air itu berasal, dengan demikian manusia yang menamakan air tersebut agar mudah mengetahuinya. Misalnya air hujan yang bersumber dari hujan, air telaga yang berasal dari telaga, air kopi di campur dengan serbuk buah kopi, air susu yang berasal dari susu nabati atau hewani, dan banyak lagi nama-nama air yang lainnya tidak terkecuali yang namanya “air mani”. Air mani yang berasal dari manusia itu sendiri.

Mengenai rasa air yang Allah ciptakan di dunia ini juga bermacam-macam. Rasa-rasa air itu misalnya manis, pahit, asam, kecut, lemak, asin (air laut). Semua itu Tuhan ciptakan hanyalah untuk manusia dan makhluk-Nya yang lain. Semua rasa air sudah kita rasakan, lalu bagaimana dengan rasa “air mani manusia?”. Apakah anda pernah merasanya?

Di sini ini akan kami jelaskan rasa dari air mani. klik “asal-usul air mani manusia”, jika anda sudah mengklik link tersebut, anda pasti mengetahuinya. Bahwa rasa dari air mani manusia berdasarkan apa yang dikonsumsinya. Akan tetapi secara umumnya rasanya manis, lemak, dan sedikit asam-manis. Rasa air mani tersebut tidak perduli apakah ia wanita atau laki-laki, akan tetapi jika seseorang yang perokok atau peminum, pastinya rasadari air maninya juga berbeda.

Mengapa bisa terjadi seperti itu? Jawabnya adalah proses terjadinya air mani adalah dari apa-apa yang kita konsumsi (baik makan ataupun minum) sari patinya yang menjadi air mani.
Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours